Inilah Penampakan Master Wizard, Hero Anyar di Clash of Clans

Inilah Penampakan Master Wizard, Hero Anyar di Clash of Clans

KabarDunia.com Oktober rupanya bulan yang penuh kejutan bagi para pecinta game mobile yang lagi hits, Clash of Clans (CoC). Pasalnya, pada bulan Oktober lalu Supercell akhirnya mengumumkan bakal merilis sejumlah update besar-besaran yang ada pada game kolosal besutan mereka ini.

Diketahui, berlokasi di Helsinki pada 24 Oktober 2015 lalu, gelaran ClashCon diadakan oleh Supercell. Di ajang tersebut, developer asal Finlandia itu membagikan info terakhir soal apa saja yang bakal hadir di pembaruan CoC, salah satunya merupakan hadirnya Town Hall level 11.

Selain Town Hall 11, rupanya Supercell juga tengah `menggoda` para fans CoC dengan membagikan klu hero terakhir. Bahkan, penampakan siluet hero tersebut telah beredar di berbagai video YouTube.

Karakter hero teranyar ini disebut sebagai `Master Wizard` dan ditemukan di Dark Spell Factory. Menurut info yang dikutip dari laman Product-reviews, Sabtu (31/10/2015), keberadaan hero tersebut konon diciptakan untuk menjadi pilihan plihan tidak hanya hero Barbarian King dan Archer Queen yang dirasa belum lumayan untuk mengalahkan base musuh, alias sekadar menjadi pertahanan dari serangan lawan.

Meski terbukti belum diumumkan dengan cara resmi oleh Supercell, hadirnya Master Wizard ini telah menjadi percakapan hangat para fans di forum Supercell.  Bahkan, Supercell mengundang para fans untuk mendesain tampilan karakter Master Wizard dalam suatu  kontes yang bertajuk `Hero Art Contest`.

Untuk dapat berpartisipasi di kontes tersebut, para kontestan dapat mengunggah karya tampilan karakter Master Wizard-nya ke thread forum Supercell, dan berbagai jejaring sosial semacam Facebook, Twitter dan Instagram.

Nantinya, tampilan Master Wizard yang paling kreatif bakal di-vote via Facebook. Pemenang mutlak bakal memperoleh hadiah 2.500 gems, sementara berbagai finalis terpilih bakal memperoleh 1.000 gems.