Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar di Dunia dengan Layar 18 Inch

Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar di Dunia dengan Layar 18 Inch KabarDunia.com_Samsung-Galaxy-View-Tablet-Terbesar-di-Dunia-dengan-Layar-18-Inch_

KabarDunia.com Belakangan ini kabar mengenai bakal munculnya sebuah tablet berukuran jumbo besutan Samsung memang sering terdengar, tepatnya sejak bulan Agustus yang lalu, dimana vendor raksasa asal Korea Selatan tersebut pada akhirnya secara resmi memamerkan pada publik mengenai kehadiran tablet bernama ‘Galaxy View’.

Semacam yang dilansir oleh Phone Arena (28/10), Samsung berbicara bila Galaxy View merupakan perangkat Android paling besar yang ada di pasar sekarang dengan ukuran 18,4 inci. Walau telah ada tablet lain yang lebih besar, yakni Nabi Big Tab HD yang memiliki bentang 23,6 inci serta berlangsung dengan OS Android KitKat.

Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar di Dunia dengan Layar 18 Inch 4 KabarDunia.com_Samsung-Galaxy-View-Tablet-Terbesar-di-Dunia-dengan-Layar-18-Inch-4_

Terlepas dari itu, Galaxy View hadir dengan spesifikasi yang tak kalah dari Nabi Big Tab HD. Umpama, layar FHD 18,4 inci (1080 x 1920 piksel), prosesor Octa-core Samsung Exynos 7580 1,6GHz, RAM 2GB, memori internal 16/32GB, kamera depan 2,1MP, serta baterai 5.700mAh.

Berdasarkan informasi dari B&H serta Adorama, dua retailer besar asal Amerika, Galaxy View bakal ditawarkan dengan harga USD 599 alias Rp 8,1 juta.

Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar di Dunia dengan Layar 18 Inch 2 KabarDunia.com_Samsung-Galaxy-View-Tablet-Terbesar-di-Dunia-dengan-Layar-18-Inch-2_

“Di Samsung, kita berkomitmen menciptakan kemungkinan-kemungkinan terakhir serta membagikan pengalaman mobile paling baik ke konsumen. Kita sangat bahagia dapat memperkenalkan Galaxy View, perangkat baru yang memperkenalkan tutorial baru menikmati video serta hiburan mobile,” ucap JK Shin, CEO dari Samsung.

Samsung belum membuka jadwal rilis Galaxy View ke publik. Yang jelas, tak bakal lama hingga tablet 4G LTE ini bakal hingga ke rak-rak toko Samsung.