Banyak yang Protes, Facebook Bakal Hapus Notifikasi Undangan Game

Banyak yang Protes, Facebook Bakal Hapus Notifikasi Undangan Game

KabarDunia.com Seringkali kita mendapatkan sebuah notifikasi pada akun Facebook kita bahwa kawan kita mengajak kita agar mau bermain game yang sama dengannya. faktor ini pun tak jarang terjadi, serta tak sedikit pula pemakai Facebook yang mengeluhkannya.

Anda terbukti dapat memblokir game yang mengirimi undangan tersebut, tetapi mengingat game yang terdapat sangat tak sedikit, faktor ini susah untuk diantisipasi. Nah, berita baiknya, saat ini Facebook sedang mencari tutorial untuk menanggulangi faktor itu.

Semacam dilansir dari Uber Gizmo, CEO Facebook mengungkapkan bahwa perusahaan bakal segera mematikan undangan game tersebut. Faktor ini terbukti dari dulu sangat ditunggu-tunggu oleh pemakai Facebook, tetapi Facebook memiliki argumen sendiri mengapa tak segera diatasi dari dulu.

Sayangnya, Facebook tak memberitahu kapan fitur yang mengganggu ini bakal dihapus dari pengumuman. Tetapi, Mark Zuckerberg berbicara bahwa mereka bakal melakukannya.

Apabila Kamu belum tahu mengapa pengumuman spam ini terjadi, sebetulnya ini adalah upaya untuk memperoleh lebih tak sedikit pemakai supaya memainkan game mereka.

Ketika pemakai game ingin memperoleh hadiah alias pergerakan yang tak sama lainnya di game tersebut, supaya tak menantikan, pemakai dapat mengajak kawan untuk bermain alias memilih membayar. Maka dari itu, tak sedikit orang yang memilih mengajak kawan-kawannya untuk bermain game yang sama.