Asus Bakal Lengkapi Zenfone 3 dengan Port USB Type C

Diam-diam ternyata Asus sudah Mulai Siapkan Asus Zenfone 3

KabarDunia.com Asus Zenfone terbukti menjadi salah satu seri ponsel pintar yang menjadi andalan Asus selama ini. Seusai menghadirkan beberapa macam varian dari keluarga Asus Zenfone 2, saat ini diberitakan bahwa Asus bakal segera menghadirkan Asus Zenfone 3 sebagai generus Asus Zenfone 2.

Rumor tentang spesifikasi Asus Zenfone 3 juga telah beredar didunia maya. Asus Zenfone 3 kabanya bakal mempunyai ukuran layar 5 inch dengan sistem operasi Android Lollipop.

Phablet Asus Zenfone 3 dirumorkan bakal ditenagai dengan prosesor Quad-core 64-Bit serta didukung pengolah grafis dari Mali. Asus Zenfone 3 beritanya bakal dilengkapi RAM varian 2 GB serta juga 3 GB.

Di sisi kamera, Asus Zenfone 3 bakal miliki dual kamera yaitu kamera belakang selesaiolusi 8 MP serta juga kamera depan selesaiolusi 5 MP. Asus Zenfone 3 memakai memori internal 16 GB bisa diekspansi memakai memori eksternal microSD sampai 32 GB.

Berita Terakhir : Asus Zenfone 3 beritanya bakal disemati dengan port USB type C. Faktor ini terungkap seusai chairman Asus Jonney Shih mengatakan “Saya pikir Type C adalah yang paling baik, sejujurnya”, dalam wawancara ekslusif dengan Trustedreviews.

“Anda bakal menonton jawabannya ketika Kamu menonton Zenfone 3”, lanjut Jonney Shih. Terbukti di generasi Asus Zenfone sebelumnya tak ada yang memakai UB Type-C, serta menjadikan Asus Zenfone 3 sebagai ponsel pintar Zenfone pertama yang memakai USB Type-C.

Semacam dipaparkan Chairman Asus, bahwa bukan waktu yang cocok untuk menyematkan port USB Type C ke Asus Zenfone 2. Jonney Shih mengungkapkan, “Tapi terlalu awal, terkadang mungkin bakal menjadi bencana, kan? Sehingga itulah taktik kami. Kami bukan semacam Apple, yang rutin mencoba untuk memimpin dengan tutorial sangat sgresif”.

Semacam dketahui Apple adalah produsen handphone pertama yang memakai port USB Type C yang diterapkan di MacBook 12 inch awal tahu ini. Walau demikian ada beberapa perangkat lain yang juga telah memakai USB Type C yaitu Google Nexus 5X, Nexus 6P serta juga OnePlus 2.

Apakah benar nantinya perangkat Asus Zenfone 3 bakal memakai port USB Type-C, kami tunggu saja info selanjutnya tentang Asus Zenfone 3.