Inilah Spesifikasi Harga dan Review Oppo Neo 7, Phablet Terbaru Oppo

Inilah Spesifikasi Harga dan Review Oppo Neo 7, Phablet Terbaru Oppo

KabarDunia.com Produsen handphone Oppo kembali menawarkan sebuah ponsel pintar seri terbaru penerus dari Oppo Neo. Ponsel pintar tersebut merupakan Oppo Neo 7 yang dimana bakal menjadi pelengkap untuk seri Oppo Neo 5 serta Oppo Neo 5s yang sebelumnya juga telah dihadirkan oleh oppo.

Ponsel pintar bertajuk phablet Oppo Neo 7 mempunyai tampilan yang sangat baik dan terkesan elegan dan lebih premium. Phablet Oppo Neo 7 juga mempunyai spesifikasi yang hebat dan mumpuni, untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan review spesifikasi dan harga Oppo Neo 7 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7

Oppo Neo 7 hadir sebagai phablet berbekal bentang layar seluas 5.0 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~67.4%. Phablet Oppo Neo 7 mempunyai layar selesaiolusi 540 x 960 pixels dan mempunyai kerapatan ~220 ppi pixel density.

Ponsel pintar Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan sanggup menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan Oppo Neo 7 yakni telah dilengkapi dengan layar bersifat multitouch, tetapi disayangkan layar dikenakan Oppo Neo 7 tak dilengkapi dengan pelindung layar jadi rawan terkena goresan.

Handphone pintar Oppo Neo 7 telah dijalankan memakai sistem operasi Android v5.1 (Lollipop) dan padu dengan antarmuka Color OS 2.1 yang bakal membagikan tampilan lebih menawan.

Oppo Neo 7 mempunyai body ideal dan lumayan ramping yakni berdimensi 142.7 x 71.7 mm dengan ketebalan 7.6 mm dan mempunyai berat body 141 gram. Ponsel pintar Oppo Neo 7 terdapat dalam dua varian warna netral yakni warna hitam dan putih sebagai opsi warna.

Pada sisi kamera, perangkat Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan dual kamera jadi bakal mendukung untuk kegiatan gambargrafi para pemakai Oppo Neo 7. Phablet Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan kamera mutlak selesaiolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels dan telah didukung oleh beberapa macam fitur hebat diantaranya merupakan fitur autofocus, LED flash, 1/4” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

Kamera mutlak Oppo Neo 7 selesaiolusi tinggi dan telah didukung oleh fitur hebat tersebut bakal menolong Kamu memperoleh hasil gambar sesuai keinginan. Kelebihan lain dari kamera mutlak Oppo Neo 7 tidak hanya telah bisa dipakai untuk mengambil gambar juga telah bisa difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh tahap depan Oppo Neo 7 juga telah disematkan suatu kamera selesaiolusi 5 MP. Kamera depan Oppo Neo 7 tersebut bakal memanjakan Kamu saat bergambar selfie ataupun saat melakukan kegiatan video chatting dengan keluarga maupun saat bersama sabahat.

Review Oppo Neo 7, Phablet Terbaru Oppo

Pada sisi ruang penyimpanan, vendor Oppo telah membekali Oppo Neo 7 dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan luas. Phablet Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Oppo Neo 7 seluas itu tetap bisa diekspansi lagi memakai memori eksternal tipe microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pemakai Oppo Neo 7 bisa bebas menyimpan semua data-data mereka dalam handphone Oppo Neo 7.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Oppo Neo 7 telah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan sanggup menciptakan komputasi hingga 64-Bit. Pada sisi tampilan grafis Oppo Neo 7, pihak perusahaan mengandalkan ke pengolah grafis Adreno 306.

Sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu Oppo Neo 7 bisa bekerja lebih maksimal dan lebih responsif maka dibutuhkan bekalan RAM lumayan besar. Phablet Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan 1 GB RAM yang bakal mendukung supaya kinerja dapur pacu Oppo Neo 7 bisa bekerja lebih maksimal dan lebih responsif walau saat dipakai untuk kegiatan multitasking.

Selanjutnya pada sisi konektifitas, handphone pintar Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan konektifitas yang lumayan lengkap. Phablet Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan Dual SIM jadi bakal memudahkan kegiatan komunikasi para pemakai Oppo Neo 7, sebab pemakai Oppo Neo 7 telah bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu handphone Oppo Neo 7.

Phablet Oppo Neo 7 juga telah dilengkapi dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Bekalan jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps tersebut bakal membikin pemakai Oppo Neo 7 bisa lebih enjoy saat berselancar didunia maya.

Oppo Neo 7 juga telah dilengkapi dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang didukung dengan jaringan 2G GSM. Koneksi data GPRS dan EDGE tersebut bertujuan untuk menolong para pemakai Oppo Neo 7 supaya tetap bisa mengakses internet walau saat sedang berada ditempat alias wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selain itu tetap tak sedikit konektifitas dan fitur lain yang mendukung handphone cerdas Oppo Neo 7, diantaranya merupakan fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga USB. Konektifitas dan fitur tersebut yang bakal menolong memudahkan aktivitas para pemakai Oppo Neo 7.

Selanjutnya pada sisi baterai, perangkat Oppo Neo 7 tetap dilengkapi dengan baterai bersifat Non-removable yakni tipe Li-Po dengan kapasitas baterai 2420 mAh. Baterai dikenakan Oppo Neo 7 tersebut sanggup membagikan waktu siaga hingga 218 jam (3G). Tidak hanya itu baterai dikenakan Oppo Neo 7 juga sanggup bersikukuh hingga 16 jam (3G) saat dipakai untuk berbicara.

Harga Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7 hingga sekarang belum diketahui dengan cara pasti, sebab terbukti vendor Oppo belum memberitahukan dengan cara resmi tentang harga Oppo Neo 7 yang bakal ditawarkan terhadap para penggemar gadget. Apabila dilihat dari spesifikasi yang dimiliki Oppo Neo 7 diperkirakan harga Oppo Neo 7 bakal dibanderol dengan harga Rp 2 – 3 jutaan per unit untuk harga Oppo Neo 7 baru.

Harga Oppo Neo 7 tersebut tetap berupa perdiksi dan bisa berubah setiap saat. Harga Oppo Neo 7 bisa saja mempunyai banderol harga lebih mahal alias bahkan lebih terjangkau dari harga Oppo Neo 7 perdiksi diatas.

Ponsel pintar Oppo Neo 7 diberitakan bakal segera rilis dalam waktu dekat ini ke beberapa negara semacam India, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Afrika Utara. Tentang perilisan Oppo Neo 7 di Idnonesia belum diketahui dengan cara pasti, apabila Kamu tertarik dengan phablet Oppo Neo 7, maka tunggu keberadaan Oppo Neo 7 di Indonesia.