Kangaroo, PC Portable yang Pas di Kantong Baju

Kangaroo, PC Portable yang Pas di Kantong Baju 2

KabarDunia.com Peralatan teknologi yang dulunya besar, saat ini tak sedikit berubah menjadi lebih kecil. Apabila sebelumnya CPU hanya dapat duduk saja di bawah meja, saat ini bentuk CPU dapat berubah menjadi seukuran handphone saja.

Semacam dilansir dari Uber Gizmo, Kangaroo merupakan komputer portable yang dapat disimpan di dalam saku. Komputer mini ini juga dibekali dengan adanya beberapa port yang dapat menjadi penghubung dengan beberapa periferal, semacam monitor, headset, mouse, serta tetap tak sedikit lagi.

Tidak hanya terbatas pada itu saja, komputer ini juga dapat dihubungkan ke iPad sebagai layar tanpa butuh daya listrik yang semakin ditancapkan. Dalam faktor spesifikasi, Kangaroo didukung oleh Intel Cherry Trail (Atom Z8500) kecepatan 2,24 GHz.

Kangaroo, PC Portable yang Pas di Kantong Baju

Penyimpanan eMMC serta RAM 2 GB juga dapat memaksimalkan aktivitas Anda. Apa lagi, komputer ini dibutuhas dengan adanya slot microSDXC sampai 128 GB. Kamu juga memperoleh Windows 10 Home Edition yang telah diinstal di dalamnya.

Kangaroo sendiri diklaim dengan harga sekitar Rp 1,3 juta. Dengan harga itu, Kamu dapat membawanya ke manapun tanpa butuh tempat yang luas.