Luncurkan LG V10, Ini Penampakan, Spesifikasi serta Harganya

Luncurkan LG V10, Ini Penampakan, Spesifikasi serta Harganya

KabarDunia.com LG terbukti belum lama ini meluncurkan ponsel pintar andalannya, yaitu LG G4. Tetapi, tak lama seusai itu, tersiar berita bahwa LG juga telah siap dengan ponsel pintar ‘super premium’ untuk tahun 2015 ini.

Menurut situs resmi LG, V10 ini terbukti belum resmi diluncurkan. Tetapi, di sejumlah online shop luar negeri, ponsel pintar ini beritanya mulai terdapat mulai tanggal 27 Oktober 2015 waktu sana.

Semacam dilansir dari Phone Arena, LG V10 terkesan besar tetapi sangat mengesankan dengan layar 5,7 inci. Dibangun dari plastik solid, di tahap belakang terdapat sensor kamera yang dipakai untuk mengunci dan membuka ponsel pintar dengan mudah, tetapi masih aman.

Luncurkan LG V10, Ini Penampakan, Spesifikasi serta Harganya 2

Tampilan yang terbukti terkesan sangat memukau, dipercantik dengan adanya Dura Skin, bahan lembut yang sangat tahan kepada goresan. Dengan pelindung ini, Kamu juga tak butuh khawatir apabila Kamu tak sengaja menjatuhkan ponsel pintar ini.

Luar biasanya, LG V10 dibekali 2 layar sekaligus. Satu layar mutlak memiliki ukuran 5,7 inci IPS LCD dengan resolusi 1440 x 2560, sedangkan layar sekundernya memiliki ukuran 2,1 inci resolusi 160 x 1040. Layar kecil ini cocok berada di atas layar utama, jadi terkesan menyatu dengan layar mutlak apabila semua layar dalam keadaan mati.

Layar sekunder ini bakal menampilkan pengumuman, jalan pintas software, mengontrol musik, menampilkan agenda di kalender, dan memungkinkan Kamu menuliskan pesan pribadi. Layar ini stand-by semakin menerus tanpa khawatir baterai bakal terkuras.

Luncurkan LG V10, Ini Penampakan, Spesifikasi serta Harganya 3

Dalam faktor spesifikasi, LG membagikan yang paling baik untuk LG V10. Semacam LG G4, LG V10 ini didukung oleh prosesor quad-core 1,4 GHz dan dual-core 1,82 GHz Snapdragon 808. RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dan slot microSD sampai 128 GB membikin LG V10 pantas dikatakan ponsel pintar berkelas tahun ini.

Di online shop luar negeri, LG V10 ini diklaim dengan harga lumayan terjangkau, yaitu Rp 3,4 juta.