Besok Flashdeal ‘Lenovo VIBE P1m’, Ini Spesifikasi dan Harganya

Besok Flashdeal 'Lenovo VIBE P1m', Ini Spesifikasi dan Harganya

KabarDunia.com Lenovo baru saja kembali meluncurkan sebuah produk terbarunya, yakni seri Lenovo VIBE P1m. Ponsel pintar ini pun diklaim jauh lebih powerful dalam memenuhi berbagai keperluan pengguna yang rutin akan koneksi dengan internet.

Luar biasanya, dari Lenovo keluaran terakhirnya ini, diakui baterai awet dan mempunyai tombol power saver untuk menghemat baterai. Dilengkapi kapasitas baterai 4000 mAh, Lenovo VIBE P1m bisa digunakan seharian non-stop dan dilengkapi dengan manfaat pengisian ulang baterai cepat.

Bukan hanya itu saja, menurut Country Head Ponsel pintar Division, Adrie R. Suhardi, kapasitas baterai yang besar itu nyatanya juga bisa dijadikan sebagai powerbank apabila ada ponsel pintar pemakai yang tiris daya.

VIBE P1m ini menampilkan tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai dengan cara instan dan dilengkapi dengan performa On The Go (OTG) Charging untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melewati USB semacam headset Bluetooth dan speaker portabel.

“Konsumen sekarang itu lebih menyukai ponsel pintar yang tidak hanya mempunyai style berikut juga dengan tanpa wajib menguras anggaran. Tidak hanya itu juga, kapasitas baterai yang sangat besar, juga sekarang diperhatikan oleh para konsumen,” katanya saat agenda peluncuruan VIBE P1m di Jakarta, Selasa (27/10).

Lenovo VIBE P1m ini mempunyai layar 5 inci dengan resolusi HD. Dari segi dapur pacunya, Lenovo VIBE P1m ini mengusung prosesor 64 Bit MediaTek MT 6735P 1.0 Ghz Quad Core dan RAM 2 GB.

Untuk Kamu yang mengincar ponsel pintar ini, Lenovo VIBE P1m dipasarkan dengan cara eksklusif di Blibli.com mulai bulan Oktober dengan harga Rp 2,1 juta. Tetapi, untuk flash deal bakal diperbuat besok (Rabu, 28/10/2015) sejak pukul 10.00 hingga dengan 15.00 dengan harga Rp 1,899 juta. Berminat?