Ramaikan Persaingan, Oppo Siapkan 2 Varian Baru R7s Plus dan A33

Ramaikan Persaingan, Oppo Siapkan 2 Varian Baru R7s Plus dan A33

KabarDunia.com – Sepertinya Oppo tidak ingin berdiam diri saja melihat persaingan antar smartphone yang semakin sengit, produsen asal dari China ini pun bakal segera merilis dua varian ponsel pintar baru mereka yaitu Oppo R7s Plus serta Oppo A33.

Hal ini bisa dipastikan, sebab kedua model ini telah lolos melalui sertifikasi dari badan regulasi Tiongkok, TENNA. Semacam dilansir dari Phonearena, Sabtu (24/10/2015), kemunculan kedua ponsel pintar di daftar TENNA, telah tentu ada berbagai spesifikasi yang bisa kami ketahui.

Oppo R7s Plus memakai layar AMOLED 6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Phablet ini mempunyai prosesor octa core berkecepatan 1,5 GHz. Ditambah dengan kapasitas memori Oppo R7s Plus mempunyai RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

Juga dibekali dengan kamera mutlak selesaiolusi 13MP dengan LED flash. Kamera depan mempercayakan resolusi 8MP. Tenaganya disuplai dengan kekuatan baterai berkapasitas 3.070mAh dan menjalankan Android Lollipop 5.1.

Sedangkan untuk Oppo A33 mengusung layar 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Mempercayakan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz dikawinkan dengan RAM 1GB. Penyimpanan internalnya 16 GB yang mendukung ekspansi sampai 128GB.

Dibekali kamera mutlak berkekuatan 8MP dan telah dibekali LED flash. Sementara untuk kamera depan mempunyai resolusi 5MP. Sayangnya dalam laman TENNA tidak disebutkan harga jual, sehingga tunggu saja kemunculannya di pasaran.