Usung Spesifikasi Tinggi, HTC One A9 Bakal jadi Pesaing iPhone?

Usung Spesifikasi Tinggi, HTC One A9 Bakal jadi Pesaing iPhone

KabarDunia.com HTC bersiap-siap meluncurkan suatu ponsel pintar baru dalam ajang yang digelar besok di New York City. Handset baru ini bakal bernama HTC One A9, yang diklaim lebih baik dari iPhone.

Dikutip dari Phonearena, Selasa (20/10/2015), Orange France tak sengaja memosting suatu foto selesaiolusi tinggi yang dianggap sebagai tampilan akhir. Menurut Fokus Taiwan, dalam suatu surat terhadap karyawan, CEO serta ceo HTC Cher Wang berkata, One A9 bakal menjadi pilihan yang baik dibandingkan iPhone Apple.

Apabila dilihat One A9, HTC terbukti dirancang sebagai pilihan dari pemakaian iPhone. One A9 diberitakan sebagai handset besi buatan tipis yang tampaknya olahraga layar 5 inci dengan 1.080 x 1.920 piksel.

HTC One mengoperasikan Android 6.0 Marshmallow serta bakal menjadi yang pertama perangkat non-Nexus. Ponsel pintar HTC baru itu didukung oleh okta-core Snapdragon 617 prosesor, menampilkan kamera belakang 13MP, opsi RAM 2GB alias 3GB, 16 GB/32 GB ruang penyimpanan, serta dukungan kartu microSD.
Kita butuh buktikan seberapa canggih perangkat baru HTC ini, jadi diklaim dapat menjadi pilihan dari iPhone milik Apple