Didukung RAM 4GB, Ini Spesifikasi dari Oppo R7s

Didukung RAM 4GB, Ini Spesifikasi dari Oppo R7s

KabarDunia.com Tanggal 16 Oktober lalu, Oppo dengan cara resmi menawarkan ponsel pintar terakhirnya, R7s, di gelaran Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) 2015.

Sama semacam Oppo R7, R7s hadir dengan bodi berbalut aluminium yang tampil lebih berkelas dengan layar lengkung 2,5 dimensi. Lebar layar dari R7s sendiri 5,5 inci dengan tipe AMOLED. Ukuran lumayan lebar itu membikin R7s layak disebut phablet alias ponsel pintar-tablet.

Hal yang paling dibanggakan Oppo dari R7s merupakan kemampuannya. Tak aneh, karena phablet ini mengusung prosesor Octa-core Snapdragon 615 serta kartu grafis Adreno 405. Serta terpenting, R7s telah dipersenjatai dengan RAM 4GB.

Dukungan RAM sebesar 4GB yang menjamin kemampuan perangkat ini masih terjaga ketika dipakai untuk membuka tak sedikit software serta bermain game high definition.

Selain itu OPPO menjamin loading software 100 persen lebih cepat serta tingkat kompresi RAM yang baik dengan pemakaian sistem operasi terakhir ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1. Tidak hanya itu sistem operasi ini membagikan waktu loading yang lebih cepat serta dioptimalisasi untuk pemakaian ekonomis daya.

Bagi pemakai yang mengharapkan gadget mobile awet, R7s menjawab keperluan itu dengan mengangkat baterai 3070mAh plus fitur pengisian daya kilat VOOC Flash Charge.

Menurut Oppo, Dengan pengisian cepat khas OPPO ini, pemakai bakal dibagikan talktime selama 2 jam dengan pengisian ulang dalam waktu 5 menit. Dengan VOOC Flash Charge, R7s bisa di isi ulang sampai 90 persen tingkat kepenuhan baterai hanya dalam waktu 50 menit.

Phablet dengan kamera 13MP/8MP (belakang-depan) ini bakal terdapat di bulan November 2015 di 10 wilayah tergolong Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia, Taiwan, Vietnam, Thailand serta juga negara di kawasan Timur Tengan serta Afrika Utara.