Dilengkapi Kamera 13MP, ini Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7

Dilengkapi Kamera 13MP, ini Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7

KabarDunia.com – Seusai menghadirkan Blade S6 pada bulan Januari lalu, saat ini ZTE telah mulai menjual ponsel pintar terakhir mereka, Blade S7.

Semacam yang dilansir oleh GSM Arena (17/10), ZTE Blade S7 mulai dijual di website Geekbuying. Sayangnya untuk saat ini, Blade S7 tetap terdapat satu opsi warna, hijau.

Soal spesifikasi, ZTE telah membenamkan beragam fitur kelas atas di ponsel pintar terakhir mereka itu. Pertama, ada prosesor Snapdragon 615 yang didukung dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. ZTE rupanya mengikuti tren RAM jumbo yang mulai jadi poin plus calon pembeli saat mencari gadget baru.

Keunggulan lain sari Blade S7 merupakan kehadiran kamera depan-belakang yang sama-sama mempunyai kekuatan 13MP. Jadi nilai gambar depan yang akan ditampilkan di layar HD 5 inci (1920 x 1080 piksel) ponsel pintar ini lebih baik.

ZTE Blade S7 dibekali dengan sensor pemindai sidik jari, GPS, Wi-Fi, serta OS Android Lollipop 5.1. Yang lumayan disayangkan, data GSM Arena menyatakan bila ponsel pintar berbanderol Rp 3,7 jutaan ini belum memanfaatkan teknologi 4G LTE.