Xiaomi Mi 5 Bakal usung Teknologi Sensor Sidik Jari?

Xiaomi Mi 5 Bakal usung Teknologi Sensor Sidik Jari

KabarDunia.com Ponsel pintar terakhir Xiaomi, Mi 5, diberitakan bakal diumumkan pada tanggal 19 Oktober nanti. Tetapi sebelum Hari Senin tiba, tak sedikit rumor yang datang mengenai ponsel pintar terakhir Xiaomi ini.

Xiaomi Mi 5 disebut-sebut memakai chipset Snapdragon 820. Apabila terbukti rumor itu benar, semacamnya debut Mi 5 ini bakal mundur sangat lama, sebab Snapdragon 820 baru dijadwalkan rilis awal tahun depan. Tetapi, apabila tidak, mungkin Xiaomi membagikan chipset lebih lambat, Snapdragon 810.

Xiaomi Mi 5 juga diberitakan bakal mengusung sensor sidik jari di tahap belakang. Terbukti bukan sesuatu yang baru di kalangan ponsel pintar canggih saat ini, tetapi perusahaan asal China ini baru membagikan untuk pertama kali.

Ya, semacam tak sedikit ponsel pintar, sensor sidik jari ini adalah alat yang canggih untuk membuka kunci ponsel pintar. Tidak hanya itu, berbagai ponsel pintar yang memakai sensor ini juga sebagai penanda supaya layar ponsel pintar masih menyala ketika dipakai untuk membaca.

Xiaomi terbukti belum mengonfirmasi berbagai rumor ini. Kami tunggu saja berita selanjutnya hari Senin nanti.