Smartphone Nexus 5X Bakal Rilis Pada Tanggal 22 Oktober?

Smartphone Nexus 5X Bakal Rilis Pada Tanggal 22 Oktober?

KabarDunia.com September bulan lalu, Google telah memberitahukan Nexus 5X terakhirnya. Tetapi dalam pemberitahuan tersebut, Google hanya berbicara bahwa ponsel pintar tersebut bakal datang bulan Oktober ini, tetapi tetap belum pasti tanggal berapa.

Nah beritanya, pada tanggal 22 Oktober 2015 ini Nexus 5X siap beredar serta dikirim pada pelanggan yang telah melakukan pre-order.

Nexus 5X sendiri merupakan penerus salah satu perangkat yang paling terkenal di seri Nexus tahun 2013 yang lalu, yaitu Nexus 5. Ponsel pintar yang dikembangkan oleh LG ini mempunyai sensor sidik jari di belakang serta pasti saja memakai Android 6.0 Marshmallow.

Dalam faktor spesifikasi, Kamu dapat menemukan prosesor hexa-core Snapdragon 808 dengan RAM 2 GB. Kamera mutlak 12 MP yang dapat mengambil foto keren meskipun sedang berada di cahaya rendah. Kamu dapat memilih penyimpanan internal mulai 16 GB.

Tetapi, sebab Nexus tak menyediakan tempat untuk penyimpanan eksternal, Kamu wajib memikirkan untuk membeli dengan versi penyimpanan internal besar.

Apabila Kamu ingin melakukan pre-order sekarang, Kamu dapat membuka link dari Google ini. Nexus 5X hadir dengan warna hitam, putih, serta mint.