Tampil dengan Tagline ‘Pepsi Phone’, Pepsi Bakal Produksi Smartphone?

Tampil dengan Tagline 'Pepsi Phone', Pepsi Bakal Produksi Smartphone?

KabarDunia.com Pertumbuhan penggunaan ponsel pintar yang semakin meningkat membikin tak sedikit vendor baru bermunculan, terutama dari China. Tetapi, siapa yang menyangka bila vendor baru yang belakangan ini dirumorkan kelahirannya merupakan Pepsi!

Ya, Kamu tak salah, Pepsi di sini merupakan perusahaan minuman bersoda musuh berat Coca Cola. Berita Pepsi bakal segera menghadirkan ponsel pintar pertamanya timbul dari sosial media nomor satu China, Weibo.

Menurut Android Headlines (10/10), akun Weibo PepsiCo China baru saja memposting suatu foto misterius dengan tambahan logo berbunyi ‘Pepsi Phone’. Pasti saja ini merupakan faktor yang sangat mengejutkan, terlebih sebelumnya tak ada gerak-gerik Pepsi bakal terjun di dunia teknologi.

Selain itu, Pepsi juga tak mempunyai para ahli teknologi pengembang ponsel pintar. Produsen minuman tersebut juga belum sempat bekerja sama dengan vendor ponsel pintar lain. Alhasil, fakta-fakta itu membikin tak sedikit pihak sangsi apabila Pepsi bakal sangatlah memasarkan ponsel pintar.

Di segi lain, tak sedikit pihak yang percaya bila Pepsi tak mengembangkan ponsel pintar, tetapi hanya software mobile untuk mendongkrak penjualan minuman bersoda mereka. Bagaimana menurut Anda?