Jadi Penerus Galaxy A8, Samsung Siap Luncurkan Samsung Galaxy A9

Jadi Penerus Galaxy A8, Samsung Siap Luncurkan Samsung Galaxy A9 KabarDunia.com_Jadi-Penerus-Galaxy-A8-Samsung-Siap-Luncurkan-Samsung-Galaxy-A9_

KabarDunia.com – Samsung baru saja meluncurkan seri terakhir dari Galaxy A, yakni Galaxy A8. Tetapi bukan Samsung namanya apabila tidak mempunyai rencana dalam waktu dekat untuk meluncurkan smatphone terakhir seusai Galaxy A8, yakni Galaxy A9.

Bukan sekedar ponsel pintar biasa, Samsung diberitakan bakal membekali Galaxy A9 kelak dengan Snapdragon 620 serta kemungkinan mengusung teknologi octa core. Tidak hanya itu RAM sebesar 3 GB bakal disematkan pada Galaxy A9.

Meski Android sudah meluncurkan Android Marshmallow, A9 tetap bakal memakai Android 5.1.1 Lollipop. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan untuk di upgrade ke versi Android terbaru yakni Marsmallow.

Pada bagian layar yang ada di Galaxy A9 kemungkinan bakal memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Tidak hanya itu memori internal juga bakal berkapasitas 32 GB dengan kamera yang sangat mungkin akan sama dengan besarnya dengan milik Galaxy A8, yakni bersensor 16 megapixel.

Sementara itu, belum ada konfirmasi dengan cara resmi dari vendor yang berasal dari Korea Selatan itu berkaitan mengenai tanggal pelucuran serta harganya. Sedangkan bodinya hampir dipastikan memakai bodi mental sebagai ciri khas dari seri Galaxy A.