Usung Layar AMOLED Melengkung, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite

Usung Layar AMOLED Melengkung, Ini Spesifikasi Oppo R7 Lite

KabarDunia.com Oppo juga telah kembali hadir dengan produk teranyarnya yang diberi nama Oppo R7 Lite. Handphone pintar ini merupakan versi harga terjangkau dari Oppo R7 dibanding versi reguler yang terlebih dahulu hadir di pasaran tanah air yang dihargai di kisaran harga kurang lebih 5 Jutaan. Serta yang luar biasa, walau harga yang terbilang jauh lebih rendah, bakal tetapi R7 Lite juga telah dilengkapi dengan fitur yang sama dengan yang dimiliki versi reguler.Diantaranya ialah pemakaian layar lengkung dengan teknologi 2.5D.

Hadirnya Oppo R7 Lite ini juga sekaligus menjadikan jawaban bakal kebutuhan ponsel pintar dengan harga standar tetapi mempunyai model tampilan yang menawan. Dengan dibalut body metal yang berbahan alumunium ini juga telah melewati 48 proses polishing yang bakal terkesan sempurna dengan ditanami dengan layar Super Amoled yang memiliki ukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 pixels. Serta guna sebagai pelindung bagi segi layar lengkun tersebut, maka Oppo ini juga membalutnya dengan lapisan Gorilla Glass 3. Tetap sama halnya dengan Oppo R7 yang versi reguler, R7 Lite ini juga mengangkat sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menjamin setiap software serta game sanggup untuk dibuka dengan lancar, bahkan sampai 30 persen lebih cepat bila dibanding dengan ColorOS versi yang sebelumnya.

Meskipun Oppo R7 Lite ini dihargai dengan agak terjangkau, bakal tetapi handphone ini tetap ditenagai dengan kamera yang berkekuatan sampai 13 Megapixel pada kamera utamanya. Serta kamera selfie 8 Megapixel yang telah dioptimalkan dengan fitur Beautify 3.0. Sedangkan dibagian kekuatan baterai, Ponsel pintar Android Oppo R7 Lite ini telah dilengkapi baterai dengan kapasitas sampai 2320 mAh. Bakal tetapi, agar kemampuan baterai Oppo R7 Lite optimal, maka pihak Oppo juga telah melengkapi dengan adanya teknologi VOOC Flash Charge alias teknologi pengisian baterai yang cepat, yang bisa menghasilkan daya baterai 2 jam hanya dengan dengah 5 menit isi ulang baterai.

Dan untuk mendapatkan versi Oppo R7 Lite ini, maka kamu lumayan mengeluarkan kocek kurang lebih 4 Juta Rupiah-an. Harga tersebbut relatif terjangkau dengan apa yang telah ponsel pintar ini bagikan, dimana telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta spesifikasi ponsel pintar kelas premium didalamnya juga dengan model tampilan full metal yang membalut keseluruh bodynya