Yuk Simak Kelebihan dan Kelemahan Oppo R7 Lite sebelum Membelinya

Yuk Simak Kelebihan dan Kelemahan Oppo R7 Lite sebelum Membelinya

KabarDunia.com Oppo R7 Lite adalah versi terjangkau dari Oppo R7 yang telah lebih dulu meluncur ke Indonesia. Walau versi terjangkau tetapi ponsel pintar Oppo R7 Lite tetap mempunyai spesifikasi yang gahar pastinya dengan banderol harga lebih terjangkau.

Harga Oppo R7 Lite terakhir di Indonesia dibanderol Rp 3.999.000,- per unit untuk harga Oppo R7 Lite baru. Harga Oppo R7 Lite tersebut tetap bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal yang tak sama-beda.

Apabila pada ulasan sebelumnya telah dibahas tentang spesifikasi dan harga Oppo R7 Lite. Maka pada peluang hari ini saya bakal share info tentang kelebihan dan keminiman Oppo R7 Lite. Kelebihan dan kelemahan Oppo R7 Lite simak selengkapnya dalam uraian berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite mempunyai layar memiliki ukuran 5.0 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~67.9%. Handphone pintar Oppo R7 Lite mempunyai layar selesaiolusi 720 x 1280 pixels dan sanggup menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density.

Kelebihan Oppo R7 Lite yaitu telah dilengkapi layar berteknologi AMOLED capacitive touchscreen dan sanggup menciptakan sampai 16 juta warna. Kelebihan Oppo R7 Lite juga telah dilengkapi layar bersifat multitouch dan telah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan didukung dengan antarmuka Color OS 2.1.

Meski hadir sebagai phablet, tetapi ponsel pintar Oppo R7 Lite mempunyai body ideal dengan gabungan dimensi 143 x 71 dan tebal 6.3 mm dan mempunyai berat body 147 gram. Phablet Oppo R7 Lite terdapat dalam dua varian warna yakni warna Golden dan Silver sebagai opsi warna.

Ponsel pintar Oppo R7 Lite juga mempunyai kelebihan pada sektor dapur pacu, sebab telah dilengkapi dengan sistem operasi Android versi v5.1 alias tak jarang dikenal Android Lollipop. Pada tubuh Oppo R7 Lite telah ditanami chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan didukung prosesor grafik Adreno 405.

Kelebihan Oppo R7 Lite telah dilengkapi dengan RAM lumayan besar yakni 2 GB. Bekalan RAM tersebut bakal mendukung kinerja dapur pacu Oppo R7 Lite supaya bisa bekerja dengan cara maksimal dan lebih responsif walau saat dipakai untuk kegiatan multitasking alias menjalankan lebih dari satu software dengan cara bersamaan.

Pada sisi kamera, phablet Oppo R7 Lite juga mempunyai kelebihan sebab telah dilengkapi dengan dual kamera jadi bakal mendukung untuk kegiatan gambargrafi para pemakai Oppo R7 Lite. Kelebihan Oppo R7 Lite telah dilengkapi kamera mutlak selesaiolusi 13 Mp setara dengan 4128 x 3096 pixels. Kamera mutlak Oppo R7 Lite tersebut telah didukung oleh beberapa macam fitur hebat jadi bakal menolong Kamu memperoleh hasil gambar sesuai keinginan.

Fitur pendukung kamera mutlak Oppo R7 Lite tersebut diantaranya adalah fitur Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan fitur HDR.

Kelebihan lain dari kamera mutlak Oppo R7 Lite tidak hanya telah bisa dipakai untuk mengambil gambar juga telah bisa difungsikan untuk merekam video. Tak hanya kamera utama, ponsel pintar Oppo R7 Lite juga mempunyai kelebihan pada kamera depan yang dimiliki. Oppo R7 Lite telah dilengkapi kamera depan selesaiolusi 8 MP yang bakal memanjakan para pemakai Oppo R7 Lite saat bergambar selfie ataupun saat melakukan kegiatan video call.

Pada sisi ruang penyimpanan, phablet Oppo R7 Lite juga mempunyai kelebihan sebab telah dilengkapi dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Oppo R7 Lite tersebut tetap bisa dibutuhas lagi memakai memori eksternal sampai kapasitas maksimum 128 GB dengan dukungan card slot microSD dan memakai 2 slot SIM.

Masih tak sedikit kelebihan yang dimiliki phablet Oppo R7 Lite, pada sisi konektifitas ponsel pintar Oppo R7 Lite telah dilengkapi dengan Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by) dan didukung jaringan 2G GSM untuk memudahkan kegiatan komunikasi para pemakai Oppo R7 Lite.

Dual SIM pada handphone Oppo R7 Lite tersebut bakal memudahkan para pemakai Oppo R7 Lite dalam melakukan kegiatan komunikasi dengan keluarga maupun kawan kerja, sebab pemakai Oppo R7 Lite telah bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu handphone Oppo R7 Lite.

Kelebihan Oppo R7 Lite yaitu juga telah dilengkapi dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selian itu phablet Oppo R7 Lite juga telah dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang bakal menolong para pemakai Oppo R7 Lite supaya tetap bisa mengakses internet walau sedang berada ditempat alias wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Kelemahan Oppo R7 Lite

Seusai menonton kelebihan Oppo R7 Lite, saat ini saatnya menonton keminiman Oppo R7 Lite. Kelemahan Oppo R7 Lite yaitu terletak pada sisi baterai, dimana phablet Oppo R7 Lite tetap memakai baterai bersifat Non-removable yaitu tipe Li-Po berdaya tampung 2320 mAh battery,