Kalah Bersaing, Blackberry Priv Bakal Jadi Ponsel Terakhir Blackberry?

Kalah Bersaing, Blackberry Priv Bakal Jadi Ponsel Terakhir Blackberry

KabarDunia.com Blackberry terbukti sedang berencana memproduksi tak sedikit ponsel pintar, salah satu yang paling ‘hits’ dikabarkan merupakan Blackberry Priv. Ponsel pintar slider ini memiliki keyboard fisik dengan OS Android yang digabungkan berbagai fitur Blackberry.

CEO Blackberry, John Chen, juga berbicara bahwa Blackberry berfungsi untuk membikin 5 juta ponsel pintar per tahun. Faktor ini dirasa menjadi tutorial yang manjur untuk mencapai profit. Semacamnya, ponsel pintar pertama yang bakal dipasarkan dengan jumlah tak sedikit merupakan Blackberry Priv ini.

Target tersebut terbukti sangat besar, mengingat pada kuartal kedua ini Blackberry hanya sukses menjual 800.000 ponsel pintar saja. Ya, pamor ponsel pintar Blackberry terbukti sangat meredup sejak tak sedikitnya software serta ponsel pintar Android yang beredar. Tetapi, selama ini Blackberry masih berusaha serta optimis.

Apabila perusahaan tak memenuhi tujuan ini, John Chen berbicara bahwa Blackberry Priv dapat menjadi ponsel pintar terbaru Blackberry. Blackberry bakal fokus pada bisnis sebagai penyedia teknologi keamanan untuk platform lain, semacam iOS Apple alias Google Android.

Untuk mencegah faktor tersebut terjadi, Blackberry sendiri sudah mengantisipasinya dengan membagikan tak sedikit fitur hebat pada Blackberry Priv. Tidak hanya keyboard fisik, ponsel pintar ini bakal datang dengan daya nasib baterai lebih lama serta keamanan yang diklaim tak biasa.