Axioo Luncurkan Tablet Baru Dual OS, Windroid 9G+

Axioo Luncurkan Tablet Baru Dual OS, Windroid 9G+

KabarDunia.com Axioo nampaknya tidak ingin ketinggalan dari para kompetitornya yang getol meluncurkan inovasi produk baru. Memang, mereka baru saja meluncurkan Windroid terakhirnya yaitu Windroid 9G+. Windroid merupakan tablet pertama yang mereka klaim satu-satunya di Indonesia dengan dua sistem operasi, Windows serta Android.

Apabila menilik operating systemnya beserta dapur pacunya, Windroid 9G+ dikemas dengan paket OS Windows 8 original serta OS android Kitkat yang dipacu dengan prosesor Intel Quad Core (1.3Ghz 1.8Ghz). Bahkan untuk sistem operasi Windowsnya sendiri, pemakai bisa melakukan upgrade ke Windows 10 dengan cara gratis.

Alhasil, beberapa pekerjaan bisa diperbuat dengan memakai Microsoft Office 365 original yang telah embedded dengan cara gratis di Windroid 9G+. Pada Windroid 9G+, Axioo membenamkan memori internal dengan kapasitas yang lebih besar dari versi sebelumnya menjadi 2GB jadi membikin kemampuan tablet menjadi lebih kencang. Apalagi Windroid 9G+ telah mendukung internal storage 32GB serta memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang sangat menolong kinerja tablet dalam penyimpanan lebih tidak sedikit.

Windroid ini unik sebab menyatukan keperluan bekerja serta bermain. Oleh sebabnya masyarakat sangat antusias terhadap Windroid. Serta untuk mengakomodir tidak sedikitnya permintaan supaya Axioo meningkatkan RAM menjadi 2GB serta kapasitas media penyimpanan yang lebih besar, kita merilis Windroid 9G+. Axioo mempunyai motivasi yang kuat untuk mentampilan & memproduksi gadget yg modis & berkemampuan tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia, jelas Samuel Lawrence, CEO Axioo terhadap Merdeka.com di Jakarta, Jumat (9/10).

Selain itu, tampilan Windroid 9G+ ringan serta simpel jadi sangat mendukung mobilitas pemakai. Dengan berat total hanya kurang lebih 720 gram (dengan keyboard dock), alias 434 gram (tanpa keyboard dock), Windroid 9G sangat ringan serta enjoy untuk dibawa.

Sementara itu, menurut Ganjar Galuh Nugraha selaku Marketing Manager Axioo, berkata, penyerapan Windroid sangat cepat memang dengan terjual habisnya Windroid sejak pertama diperkenalkan, serta dengan animo masyarakat menunjukan ketertarikan yang semakin meningkat ke depannya Axioo bakal semakin meningkatkan varian produk windroid. Kepercayaan serta keyakinan masyarakat terhadap produk Axioo diperkuat dengan layanan purna jual Axioo yang baik yang tersebar luas di Indonesia.