Apple Bakal Rilis iPad Pro Bulan November?

Apple Bakal Rilis iPad Pro Bulan November

KabarDunia.com Kendati sudah menawarkan tablet jumbo besutannya, iPad Pro beserta stylus Pencil, Apple belum merinci waktu peluncuran kedua produk tersebut. Saat ini suatu  laporan terakhir membagikan sedikit fotoan, setidaknya kapan keduanya dapat dimiliki oleh konsumen.

Menurut info yang didapat website asal Jepang, Macotakara, iPad Pro kemungkinan bakal mulai dipasarkan pada minggu pertama November 2015. Info ini sejalan dengan pernyataan Apple pada September, bahwa iPad Pro serta Pencil bakal dihadirkan di bulan depan, tapi saat itu perusahaan tak membagikan info spesifik soal tanggal alias rentang waktu tertentu.

Mengutip info dari laman Business Insider, Kamis (8/10/2015), Macotakara mengklaim info berasal dari sejumlah sumber terpercaya di Tiongkok. Website ini juga kerap membagikan beberapa bocoran tentang produk yang tengah disiapkan oleh Apple, tergolong iPhone 5s pada 2013.

Adapun untuk harganya, tablet dengan layar 12,9 inci tersebut dibanderol mulai dari US$ 799 untuk versi 32GB dengan konektivitas “WiFi only”. Sedangkan versi WiFi + selular dengan memori internal 128GB dibanderol US$ 1.079.

Untuk spesifikasi, Apple membekali iPad Pro antara lain dengan layar 12,9 inci (2732 x 2048 piksel), prosesor A9X, kamera belakang 8 Megapiksel (MP), kamera depan 1,2 MP, serta mempunyai sensor sidik jari Touch ID. Tablet yang memakai Nano-SIM ini hadir dalam tiga opsi balutan warna yaitu silver, gold serta space gray.