Usung Dual Layar serta Kamera 16MP, LG V10 Resmi Dirilis

Usung Dual Layar serta Kamera 16MP, LG V10 Resmi Dirilis

KabarDunia.com Tidak lama seusai menghadirkan G4, LG kembali memperkaya portofolio produk ponsel pintar-nya dengan menghadirkan seri LG V10. Ponsel pintar yang dilengkapi dua layar tersebut dilaporkan sudah resmi dijual kali ini, Jumat (9/10/2015).

Negara pertama yang bakal kebagian ponsel pintar ini adalah Korea Selatan, yang adalah kampung halaman LG. Menurut info yang dilansir Phone Arena, LG V10 dibanderol kurang lebih US$ 680 alias Rp 9,5 jutaan. Bagi konsumen yang berniat untuk membeli sebelum akhir Oktober ini, LG bakal membagikan giveaway gratis aksesori Quick Cover untuk V10.

Sama halnya semacam G4, LG V10 pun mengisi kelas ponsel pintar high-end dan dilengkapi layar 5.7 inci resolusi tinggi Quad HD. Sementara layar kecil di atasnya memiliki ukuran 2,1 inci dengan resolusi 1.040 x 160 piksel. Layar kecil yang berada di atas ini mempunyai manfaat  untuk menampilkan notifikasi, shortcut software, dan tetap tidak sedikit lagi.

LG V10 mempunyai kamera mutlak selesaiolusi 16 Megapiksel (MP) dengan laser auto focus, dan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang mempunyai fitur selfie 120 derajat.

Untuk urusan dapur pacu, V10 dipersenjatai spesifikasi mumpuni, yakni RAM 4 GB, storage 64 GB, kapasitas ekspansi microSD sampai 2 TB, dan fitur fingerprint.

Seusai Korea Selatan, V10 diberitakan bakal dkuncurkan di Amerika Serikat, China, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah. LG V10 bakal hadir dalam lima warna, antara lain Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, dan Opal Blue.