Contek Line, Facebook Bakal Luncurkan Like Bentuk Emoji

Contek Line, Facebook Bakal Luncurkan Like Bentuk Emoji

KabarDunia.com Sebelumnya, kami telah mendengar bahwa Facebook sedang merencanakan adanya tombol Dislike. Lupakan tombol dislike yang tetap belum jelas kapan bakal rilis, saat ini Facebook sedang melakukan pengujian tombol ‘Like’.

Semacam yang kami tahu, tombol Like yang selama ini tampil di Facebook merupakan tombol ‘suka’ biasa. Kamu tak dapat mengekspresikan lebih lanjut, kecuali membagikan komentar pada artikel tersebut. Tetapi, saat ini Facebook sedang melakukan pengujian kepada terhadap fitur terakhir pada tombol Like.

Anda dapat memilih ‘reaksi’ berbentuk emoji kuning pada tombol ‘Like’. Fitur ini mirip dengan fitur yang selama ini ada di Line. Kamu dapat memilih emoji di Like tersebut untuk mengekspresikan persetujuan, tawa, shock, kecewa, alias bahkan marah. Pemakai tak lagi wajib bereaksi melewati komentar.

Tetapi, butuh diingat lagi, fitur ini tetap diinginkan untuk segera masuk dalam bagian pengujian. Facebook semacamnya bakal mengawalinya di negara Irlandia serta Spanyol, sedangkan untuk negara lainnya, kami berharap bakal segera terealisasi. Sabar menantikan ya!