Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

KabarDunia.comPada beberapa Minggu, Samsung kembali mengumumkan bahwa akan meluncurkan beberapa perangkat telepon pintanya. Menurut kabar yang beredar, yang akan ditawarkan oleh Samsung tersebut adalah beberapa generai penerus yang fresh dan memiliki perbedaan dari seri sebelumnya. Salah satu smartphone favorit yang akan diluncurkan adalah Samsung Galaxy Ace 4. Spesifikasi berubah dari seri sebelumnya, begitu pula dengan nominal harga juga berubah. Nah, kali ini kita membahas soal spesifikasi dari Galaxy Ae 4.

Kita mulai dari jaringan yang ada didalamnya ada 2 varian yang bisa kita pilih, yaitu Samsung Galaxy Ace 4 3G dan 4G. Untuk berselancar diduina internet, tentu 3G saja sudah cukup untuk beberapa daerah di Indonesia. Untuk daerah yang mendapatkan sinyal 4G, maka dapat menggunakan Galaxy Ace 4 yang varian LTE. Dari segi tampilan tidak ada yang terlalu mencolok, yaitu masih khas Samsung dengan berbagai pertimbangan pada permintaan pasar. Untuk layar, Galaxy Ace 4 dilengkapi dengan 4.0 Inchi TFT layar sentuh yang telah menggunakan sistem multi-touch. Memang dari segi layar masih sama generasi atau seri sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy Ace 1 sampai seri ketiga. Kemudian dari segi konektivitas terlihat standar dan cukup memadai, yaitu ada jaringan HSDPA (3G), EDGE, Wi-fi, dan juga fitur GPRS yang telah disematkan didalamnya.

Kemudian dari segi mesin, Samsung Galaxy Ace 4 sudah menggunakan Dual-Core yang berjalan dalam kecepatan 1.2 Ghz, dan dilengkapi dengan RAM 1 BG, penyimpanan internal yang mencapai 4GB, dan juga penyimpanan eksternal yang dapat di upgrade hingga 64 GB. Untuk memenuhi kebutuhan kamera, Galaxy Ace sudah menggunakan kamera sebesar 5 MP pada kamera depan, dan VGA pada kamera belakang. Untuk urusan harga memang belum ada kepastian dari pihak Samsung untuk mengumumkan harga resminya ketika masuk kedalam pasar. Tetapi untuk persiapan anda yang ingin membelinya, mungkin smartphone yang satu ini akan berkisar antara Rp 2 juta sampai Rp 2.5 juta.