Usung Kamera 16 MP dan RAM 4GB, XIaomi Mi 5 Dijual Rp 4,4 Juta?

Usung Kamera 16 MP dan RAM 4GB, XIaomi Mi 5 Dijual Rp 4,4 Juta

KabarDunia.com Laporan terakhir tentang ponsel pintar Xiaomi Mi 5 kembali muncul. Apabila sebelumnya soal spesifikasi, hari ini harga yang bakal dibanderol untuk perangkat tersebut.

Dilansir Phone Arena, Kamis (8/10/2015), Mi 5 bakal diluncurkan dengan skema harga yang sama semacam Mi 4. Mi 5 dengan versi memori internal paling kecil nantinya bakal dipasarkan dengan harga tak minim dari US$ 300 yaitu berkisar US$ 320 alias setara Rp 4,4 juta (Rp 13. 955 per US$ 1).

Semacam diketahui, Xiaomi selama ini dikenal menjual produk-produknya dengan harga murah, tergolong perangkat dengan spesifikasi premium. Mi 5 pun disebut mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Ponsel pintar tersebut dilaporkan mempunyai RAM 4GB, kamera belakang 16 megapiksel (MP), serta pemindai sidik jari ultrasonik 3D besutan Qualcomm. Bukan hanya itu, bocoran foto diduga Mi 5 pun sudah beredar di ranah maya berbagai waktu lalu.

Tetapi sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan soal bocoran spesifikasi yang beredar, begitu pula tanggal peluncurannya. Rumor yang beredar menyatakan bahwa Xiaomi bakal memkabarhukan Mi 5 di bulan depan.