Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2

KabarDunia.comSamsung merupakan salah satu vendor yang memiliki pasar terbesar di Indonesia. Dengan berbagai smartphone keluarannya, Samsung “menginvasi” Indonesia dengan smartphone yang berkualitas dalam kelasnya masing-masing. Pada kelas low-end, Samsung telah menyiapkan Samsung Galaxy Star 2 sebagai penerus dari seri sebelumnya. Memang untuk beberapa Minggu kedepan sudah dipastikan akan menyuguhkan 3 smartphone teranyarnya yang kesemuanya itu merupakan generasi penerus. Nah, bagi anda yang tertarik dengan smartphone dari Samsung, berikut ini merupakan spesifikasi dari Galaxy Star 2.

Mari kita mulai dari layarnya yang menggunakan layar sentuh HVGA 320 x 480 Pixels berukuran 3.5 Inchi yang memiliki kedalaman pixel ~165 ppi pixel per inchi. Resolusi layar ini sudahlah cukup untuk menikmati Samsung Galaxy Star 2 ditangan. Lalu dari segi dapur pacu, Galaxy Star 2 dilengkapi dengan CPU Speadtrum SC6815 single-core ARM Cortex-A7 yang berjalan pada kecepatan 1 Ghz, ditambah dengan RAM 512 MB dan GPU Mali 400MP. Memang ponsel ini berada low-entry, akan tetapi dapat dipastikan smartphone ini akan dapat meraih sukses kembali dipasaran. Hal yang menjadi kelemahan Galaxy Star 2 ini adalah tidak adanya jaringan 3G, jadi untuk internet kita hanya terbata pada jaringan GPRS saja.

Untuk fitur lainnya dari Samsung Galaxy Star 2 ini adalah sebagai berikut. Untuk urusan kamera, Galaxy Star 2 dilengkapi dengan kamera 2 MP yang dapat merekam video pada kualitas VGA@24fps. Galaxy Star 2 dua memiliki 2 slot SIM yang dapat digunakan bersamaan, ada juga jarungan EDGE, Wi-fi, Bluetooth, dan tidak adanya fitur GPS. Hal yang menjadi kelebihan dari Galaxy Star 2 adalah ruang penyimpanan internal yang telah mencapai 4 GB, dan penyimpanan internal yang bisa mencapai 32 GB. Selain, itu ada lagi hal yang menarik dari Galaxy Star 2, yaitu nantinya smartphone in sudah dilengkapi dengan 8 game dari Gameloft yang dapat di-download­ secara resmi dari Gameloft. Nah, soal harga belum ada kabar resmi yang dikabarkan oleh Samsung, namun untuk perkiraan, Galaxy Star 2 ini mungkin berada pada rentang harga Rp 950.000,00 sampai Rp 1.200.000,00.