Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

KabarDunia.comSamsung adalah vendor asal Korea yang memiliki pasar sangat besar di Indonesia dan bisa dikatakan menjadi market leader diantara brand lainnya. Memang sudah banyak smartphone besutan Samsung yang sangat diminati masyarakat dan tentu saja laris di pasaran. Sukses dengan beberapa smartphone-nya dipasaran, Samsung kembali menghadirkan lagi satu penerus dari Samsung Galaxy Core, yaitu Samsung Galaxy Core 2. Memang ada beberapa perubahan dalam hal spesifIkasi dari generasi sebelumnya. Smartphone ini masuk dalam kelas menengah dengan harga yang tidak berbeda jauh dari Samsung Galaxy Core. Memang generasi baru ini belum masuk ke Indonesia, namun sudah ada bocoran soal spesifikasi yang bakal dirasakan oleh para penggunanya nanti.

Dalam kabar yang beredar, Samsung sudah menyiapkan beberapa smartphone terbarunya untuk di lempar ke pasaran meneruskan kesuksesan dari generasi sebelumnya. Samsung Galaxy Core 2 ini termasuk dari smartphone yang sudah disiapkan Samsung. Dari segi harga spesifikasi memang ada perubahan untuk Galaxy Core 2. Dari hal utama yang paling signifikan adalah soal processor. Galaxy Core 2 ini dilengkapi dengan CPU Quad-Core 1.2 Ghz untuk memuaskan para penggunanya, ditambah RAM 768 MB, Memori internal 4 GB dan microSD up to 32 GB menjadi daya tarik sendiri. Kemudian untuk urusan fitur-fitur lainnya tidak jauh berbeda dari Galaxy Core generasi pertama.

Samsung Galaxy Core 2 dipersenjatai dengan kamera 5 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash, namun sayang kamera depan masih VGA. Lalu baterainya berkapasitas 2000 mAh, cukuplah untuk menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang lumayan lama. Untuk layarnya adalah TFT Capasitive Touchscreen 480×800 pixels (~207 ppi pixel density), berukuran 4.5 Inchi. Untuk urusan internet dan konektivitas jangan khawatir karena masih dapat menggunakan jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WI-FI, GPS, dan juga Bluetooth 4.0. Galaxy Core 2 ini menggunakan sistem operasi Android v.4.4.4 (KitKat). Nah, untuk soal memang belum ada kabar resmi, namun perkiraan smartphone ini berada pada kisaran harga 2.5 juta sampai 3 juta rupiah.