Usung Kamera 16MP, Mi Note 2 Bakal Rilis Pada Bulan November?

Usung Kamera 16MP,  Mi Note 2 Bakal Rilis Pada Bulan November

KabarDunia.com –  Pada awal tahun 2015 lalu, Xiaomi telah merilis beberapa smartphone andalannya, yakni Mi Note dan Mi Note Pro. Namun, meski belum genap satu tahun sejak dihadirkan, vendor smartphone asal China tersebut diberitakan bakal kembali merilis sekuel dari smartphone andalannya itu, Mi Note Pro.

Berita tersebut telah dihembuskan oleh sebuah akun bernama @Leaksfly melalui jejaring sosial China, Weibo. Menurut akun @Leaksfly, penerus dari Mi Note Pro itu akan diberi nama Mi Note 2 dan akan siap dirilis pada tanggal 5 November kelak.

Lebih lanjut lagi, @Leaksfly pun juga mengungkapkan bahwa pada Mi Note 2 nantinya bakal dibekali dengan berbagai macam fitur kelas satu, seperti misalnya pada Mi Note Pro. RAM sebesar 4GB, memori internal berkapasitas 32GB, serta layar berukuran 5,7 inci yang teah beresolusi 1440×2560 piksel (515ppi).

Phablet ini pun kabarnya juga bakal mengusung sebuah casing logam, selain itu pada Mi Note 2 ini juga diklaim bakal menggunakan kamera utama bersensor 16MP, dukungan teknologi 4G LTE, serta sebuah sensor pemindai sidik jari.

Tidak ketinggalan pula, pada Mi Note 2 kelak bisa jadi juga bakal hadir dengan menggunakan salah satu prosesor yang terbaik di dunia saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 820 atau pun MediaTek Helio X20 yang diklain memiliki inti 10. Namun demikian, hal ini sendiri cukup disangsikan mengingat ada banyak smartphone yang berprosesor canggih itu (Snapdragon 820 atau Helio X20) baru bakal dijadwalkan rilis pada tahun depan.