Galaxy Active Neo, Smartphone Anti Air Murah dari Samsung

Galaxy Active Neo, Smartphone Anti Air Murah dari Samsung

KabarDunia.com –  Samsung kembali memberitahukan suatu  seri device barunya yakni Galaxy Active Neo. Ini adalah produk eksklusif Jepang. Tetapi diperkirakan bakal go internasional dalam berbagai bulan ke depan.

Galaxy Active Neo adalah perangkat mid-range dengan WVGA (480p) display 4,5 “dan didukung oleh Snapdragon 410 Chip – quad-core 1.2GHz Cortex-A53 CPU, Adreno 306 GPU serta RAM 2GB.

Active Neo dibekali dengan kamera belakang 8MP serta 2MP kamera selfie, kapasitas penyimpanan 16GB yang tetap bisa ditambah serta baterai kekuatan 2.200 mAh. Paket konektivitas tergolong LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 serta NFC, sedangkan OS yang dipakai adalah Android Lollipop 5.1.

Sebab adalah handphone ‘Aktif’, yang berarti kamu bakal memperoleh sertifikasi IP68 – tahan kepada debu serta air sampai 1,5 meter selagi 30 menit, ditambah sertifikasi MIL-STD-810G untuk garam serta air laut, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi matahari, transportasi serta ketahanan thermal shock. Bisa menahan 2 ton beban serta tahan saat dibanting ke beton dari ketinggian 1,5 meter. NTT DoCoMo bakal memperkenalkan device mulai ini November seharga JPY 20.000 alias €150.