Trend Cincin Batu Akik, Inspirasi Apple Kembangkan Cincin Pintar iRing

Trend Cincin Batu Akik, Inspirasi Apple Kembangkan Cincin Pintar iRing

KabarDunia.com – Selama ini, Apple sudah sering mengembangkan mengembangkan berbagai perangkat elektronik canggih, mulai dari produk fenomenalnya iPhone, iPad, Apple Watch, sampai yang terbaru TV. Kini, Apple pun kembali bakal memberikan sebuah inovasi canggih baru dengan cara membuat cincin canggih yang bakal dinamakan iRing.

Apple iRing sendiri merupakan sebuah cincin berlayar sentuh yang sangat cocok digunakan pada jari. Cincin iRing ini pun juga memiliki sebuah fitur mikrofon yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan Siri. Sama halnya dengan iPhone, iRing pun mempunyai sebuah baterai yang dapat diisi ulang, dilansir dari laman Phone Arena.

Trend Cincin Batu Akik, Inspirasi Apple Kembangkan Cincin Pintar iRing 2

Tak hanya itu saja, iRing pun juga bisa digunakan sebagai penontrol nirkabel untuk bermain game atau juga sebagai pengganti tombol narsis. Cincin iRing ini pun juga mampu memindahkan sebuah kursor yang ada pada layar komputer. Apple pun juga berencana untuk memberikan sebuah sensor sidik jari pada iRing yang nantinya bakal terintergasi dengan Apple Pay.

Desain dari iRing ini sendiri bisa saja akan berbeda dengan gambar yang saat ini sudah dibocorkan, namun ini merupakan desain awal serta sangat bisa untuk berubah sewaktu-waktu.

Tapi ternyata tak hanya Apple saja yang berpikiran untuk mengembangkan sebuah smart ring, namun Ringly sebuah startup pun juga mencoba menawarkan pembuatan perhiasan yang cerdas, termasuk halnya cincin. Cincin ini pun akan bergetar serta berkedip jika sang pemakai menerima sebuah panggilan telepon ataupun pesan pada smartphone yang telah mereka hubungkan.