Usung Kamera 21MP dan RAM 3GB, HTC One M9+ ‘Aurora’ Resmi Rilis

Usung Kamera 21MP dan RAM 3GB, HTC One M9+ 'Aurora' Resmi Rilis 2

KabarDunia.com – HTC One M9 memang sudah dirilis sejak tanggal 1 Juni 2015 lalu. tetapi, pada hari ini HTC One M9+ alias ‘edisi Aurora’ mulai muncul di AnTuTu. Diumumkan bersamaan dengan HTC Butterfly 3, pada kali ini HTC One M9+  bakal mengusung layar berukuran 5,2 inci.

Dengan membawa resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, Pada HTC One M9 bakal dibekali dengan prosesor octa-core besutan MediaTek MT6795 SoC yang berkecepatan 2,2 GHz. Selain itu smartphone ini pun juga sudah dilengkapi dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain itu pada smartphone ini pun juga sudah dilengkapi dengan slot microSD yang bisa menampung kapasitas 2 TB.

Usung Kamera 21MP dan RAM 3GB, HTC One M9+ 'Aurora' Resmi Rilis

Kameranya pun juga lebih baik jika dibandingkan dari HTC One M9 biasa, karena kali ini mengusung kamera 21 MP. Selain itu adanya penambahan sebuah Optical Image Stabilization (OIS), semakin membuat HTC One M9+ lebih stabil saat mengambil video, karena dengan adanya fitur OIS dapat meminimalisir gerakan yang seringkali terjadi ketika merekam dengan menggunakan smartphone.

Adanya tambahan fitur phase detection autofocus serta laser AF, semakin membuat gambar yang kelak dihasilkan bakal semakin bagus serta tajam. tetapi, kamera selfienya sendiri masih tetap sama yakni 4 MP Ultrapixel, atau bisa dibilang sama persis dengan yang juga digunakan oleh para pendahulunya seperti misalnya HTC One M9, HTC One M7, serta HTC One M8.

HTC One M9+ edisi Aurora ini pun diklaim bakal dilepas dengan harga kisaran Rp 9,2 juta serta bakal tersedia mulai pada pertengahan bulan Oktober 2015 nanti di Taiwan. Sedangkan sampai saat ini masih belum diketahui kapan HTC One M9+ akan dilepas di negara-negara yang lainnya, termasuk Indonesia.