Harga Dan Spesifikasi Xiaomi MiPad 7.9 2014

Xiaomi MiPad 7.9 spesifikasi 2014

KabarDunia.com – Xiaomi Smartphone adalah vendor China yang sudah memiliki nama di dunia smartphone karena sudah lama bergerak didalamnya, di Indonesia sendiri nama Xiaomi juga sudah mulai menyebar namun untuk beberapa produknya memang belum sampai ke Indonesia. Walau begitu, ada beberapa smartphone besutan vendor Tirai Bambu tersebut yang sangat menarik untuk dibahas. Selain mengeluarkan berbagai smartphone dengan harga murah dan spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi Phone juga ingin memuaskan kebutuhan para pecinta tablet di dunia dengan mengeluarkan produk tablet yang diberi nama Xiaomi MiPad 7.9 yang memang belum resmi hadir di Indonesia. Nah, berikut ini merupakan ulasan mengenal spesifikasinya.

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi MiPad 7.9 akan hadir dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dan bisa masuk kategori High-End. Dari segi dapur pacu terlebih dulu, smartphone ini dipersenjatai dengan processor Quad-Core A-15 yang kecepatannya hingga 2.2 Ghz dan RAM 2 GB. Tentu dengan ini akan menghasilkan peforma yang halus dalam multi-tasking atau dalam melakukan aktivitas berat seperti bermain game dan sebagainya. Apalagi ditambah dengan chipset Nvidia Tegra K1, berlipat gandalah kekuatan MiPad ini dari segi peforma yang dapat meningkatkan kinerjanya dengan bekerja bersama procie Quad-Core A-15 dan RAM 2 GB. Selain itu, kabarnya MiPad akan menggunakan sistem Android versi yang paling baru, bisa saja menggunakan Android v4.4 KitKat.

Selain spesifikasi yang sangat menarik tadi, ada pula berbagai macam fitur tambahan yang patut di acungi jempol. MiPad dilengkapi dengan kamera dengan ukuran 8 MP pada kamera utama dan 5 MP untuk kamera belakang. Cukup tinggi dan bagus untuk mengambil gambar, merekam video, atau untuk video call, maupun memuaskan hasrat selfie bagi para penggunanya. Lalu menurut kabar juga MiPad hadir dengan berbagai pilihan warna antara lain hitam, abu-abu, pink, putih, hijau, dan biru. Nah, dengan spesifikasi tersebut tentu kita penasaran berapa harga dari Xiaomi MiPad 7.9 ini. Namun, karena memang masih sangat baru dan belum dirilis secara resmi, jadi belum ada berapa kepastian harganya, mungkin saja dapat mencapai rentang harga 3 juta – 5 juta rupiah, kita tunggu saja.