Dianggap Gersang, Akhirnya Nasa Temukan Air di Planet Mars!

Dianggap Gersang, Akhirnya Nasa Temukan Air di Planet Mars!

KabarDunia.com – Penemuan kandungan air yang ada di Mars ternyata sangat mengejutkan dan rupanya hal itu tidak mau dilewatkan dengan begitu saja oleh perusahaan mesin pencari terbesar, Google yang seolah ikut menampilkan gambar planet merah tersebut pada laman awal Google Doodle hari ini.

Google Doodle pada hari ini pun menampilkan gambar sebuah planet Mars yang tengah berpose sambil memeganh segelas air. Dikutip langsung dari laman Google Doodle, pada hari Selasa (29/9/2015), melalui Doodle inilah Google pun ingin ikut menghormati serta merayakan dengan penemuan yang luar biasa itu dalam pencarian kehidupan yang dilakukan di luar planet bumi.

Penemuan air pada planet Mars oleh NASA itu memang suatu hal yang bisa dibilang sangat luar biasa. Sebab, sebelumnya banyak sekali anggapan serta penelitian yang telah dilakukan, dan planet Mars selalu terpantau sebagai sebuah planet yang cukup gersang dan kering.

Dianggap Gersang, Akhirnya Nasa Temukan Air di Planet Mars!

Salah satu hal yang menakjubkan adalah dengan adanya penemuan air pada planet Mars, karena ini bisa mengarah dengan kemungkinan adanya tanda kehidupan pada planet tersebut, meskipun hal tersebut juga masih belum bisa dipastikan dan masih terus diteliti lebih lanjut lagi. Seperti yang diketahui bahwa air merupakan salah satu poin pendukung bagi kehidupan.

Selain itu, dengan adanya penemuan air di planet Mars ini maka ada kemungkinan usaha manusia untuk bisa menjelajah serta melakukan berbagai kegiatan di permukaan Planet Merah tersebut akan jauh lebih mudah serta murah. Bahkan dengan ini juga tidak menutup kemungkinan pada nantinya akan ada air di planet Mars yang dapat digunakan sebagai menanam tumbuhan.