Usung Kamera 20MP, Samsung Galaxy S7 Bakal Segera Diperkenalkam

Usung Kamera 20MP, Samsung  Galaxy S7 Bakal Segera Diperkenalkam

KabarDunia.com – Baru beberapa bulan lalu Samsung meluncurkan Galaxy S6 Edge , ternyata generasi penerusnya yakni Galaxy S7 sudah dirumorkan akan segera diumumkan pada bulan Januari 2016 mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh Sam Mobile, Samsung bakal mengumumkan mengenai smartphone yang bakal mengusung kamera beresolusi tinggi tersebut pada awal bulan Januari 2016 mendatang, yang ada kemungkinan bakal dilakukan pada saat perhelatan Consumer Electronic Show (CES), yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman GSM Arena, pada Jumat (25/9/2015), Seri Samsung Galaxy S7 ini nantinya bakal hadir dalam beberapa macam varian, yang dimana Galaxy S7 ini bakal hadir dengan mengusung model layar datar serta dua seri yang akan masuk kedalam keluarga Edge, seperti halnya yang terjadi pada Seri Galaxy S6 Edge serta Galaxy S6 Edge+.

Galaxy S7 dikabarkan akan hadir dengan mengusung layar datar serta mempunyai nomor model SM-G930, sedangkan untuk seri Edge akan hadir dengan nomor model SM-G935. Semua varian Galaxy S7 tersebut pun saat ini sudah dikonfirmasi secara resmi bakal hadir di pasar gadget Eropa, Korea, Kanada, Tiongkok, Amerika Serikat, lalu baru di negara-negara yang lainnya.

Mengenai spesifikasinya, Samsung Galaxy S7 pun diyakini bakal dibekali dengan chipset Exynos 8890 serta Snapdragon 820, soal penyimpanan pun kemungkinan sudah menggunakan penyimpanan kilat UFS 2.0, serta pada kameranya bakal menggunakan sensor jenis ISOCELL 20 megapiksel.

Samsung pun juga disebut-sebut bakal menanamkan sebuah slot microSD pada Galaxy S7. Meskipun demikian, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri mengenai rumor ini.