LG Glass, Smartphone Terbaru LG dengan Snapdragon 410 quad-core 64-bit

LG Glass, Smartphone Terbaru LG dengan Snapdragon 410 quad-core 64-bit

KabarDunia.com Perusahaan teknologi terkemuka asal Korea Selatan, LG, akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone kelas menengah anyar mereka yang diberi julukan LG Glass. Gambar serta spesifikasi dari LG Glass sendiri pun juga sudah sempat tersebar di internet beberapa waktu yang lalu, sebelum akhirnya secara resmi diperkenalkan pada hari Selasa kemarin.

LG Glass sendiri hadir dengan mengusung tampilan khas smartphone LG, seperti misalnya tombol power serta volume yang ada pada bagian belakangnya dan body yang dibalut oleh metal yang seolah memberikan sebuah kesan kokoh.

Dikutip dari sebuah laman Android Autorithy, pada Rabu (23/9/2015), LG Glass hadir dengan mengusung layar IPS display yang berukuran 5 inci serta telah dimodali dengan chipset Snapdragon 410 quad-core 64-bit buatan Qualcomm, selain itu juga didukung dengan RAM 3 GB. untuk Kapasitas memori internalnya sendiri LG Glass sudah sebesar 16GB dengan fasilitas memori eksternal yang support sampai 2TB.

Untuk soal kemampuan kameranya, LG Glass sendiri dibekali dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 13MP, sementara itu pada kamera depannya telah memiliki resolusi sebesar 8MP.

Smartphone yang tersedia dengan tiga macam pilihan warna yakni blue black, silver, serta gold ini sendiri menurut kabar dibanderol dengan harga sekitar 399.300 won atau kurang lebih sekitar Rp 4 juta.

Namun, bagi Anda para pecinta gadget di Indonesia yang sangat tertarik dengan smartphone LG Glass ini, tampaknya harus mengurungkan niat anda untuk bisa memiliki smartphone keren ini. Sebab, menurut berita LG memastikan bahwa seri LG Glass hanya bakal dipasarkan di Korea Selatan.