Ini Dia Spesifikasi iPad Pro, Tablet Canggih Besutan Apple

Ini Dia Spesifikasi iPad Pro, Tablet Canggih Besutan Apple

KabarDunia.com Tablet berukuran jumbo besutan Apple yang sudah sejak lama digosipkan, pada akhirnya benar-benar diperkenalkan. Dengan berukuran 12,9 inci, Apple pun seolah ingin melawan pasar tablet yang belakangan ini sedang menurun.

Dengan menggunakan prosesor A9X 64-bit, prosesor yang tercanggih di kelasnya iPad Pro ini diklaim bakal mempunyai kecepatan yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan jenis prosesor yang digunakan sebelumnya. iPad Pro sendiri juga sudah didukung dengan layar retina yang membuatnya semakin tampil menawan belum lagi ditambah dengan hadirnya aksesoris keyboard serta iPencil, sebuah pensil stylus khusus.

Apple pun juga mendesain agar iPad Pro ini menjadi tangguh, ditawarkan dengan 2 macam pilihan ukuran penyimpanan, yakni 32 GB serta 128 GB. Besarnya kapasitas penyimpanan ini pun juga bakal sebanding dengan kisaran harga yang bakal dibandrol oleh Apple.

Untuk seri iPad Pro WiFi misalnya dengan mengusung penyimpanan berukuran 32 GB akan dibandrol dengan harga skitar Rp 11,3 juta. Sedangkan iPad Pro dengan penyimpanan sebesar 128 GB, Apple bakal melepasnya dengan mahar sekitar Rp 13 juta.

Selain hadirnya 2 pilihan iPad Pro tersebut, Apple pun juga menyediakan bagi Anda yang sangat ingin memiliki sebuah tablet dengan dukungan teknologi LTE besutan dari Apple. Dengan mahar sekitar Rp 15,3 juta, Anda pun sudah bisa mendapatkan sebuah iPad Pro WiFi + LTE dengan memori penyimpanan 128 GB.

Namun, bagi Anda yang sudah kebelet ingin segera memiliki tablet terbaru milik Apple ini, terpaksa harus bersabar lebih lama lagi, karena iPad Pro sendiri bakal mulai dirilis secara masal pada bulan November 2015 kelak.