ANGARKEY RIKHI, Akun COC Berhantu yang Bikin Heboh Netter

ANGARKEY RIKHI, Akun COC Berhantu yang Bikin Heboh Netter

KabarDunia.com Bagi Anda para pecinta game COC (Clash of Clans ), pastinya sudah tahu kan mengenai adanya isu yang saat ini sedang hangat-hangatnya terjadi di ranah permainan besutan dari Supercell tersebut, khususnya lagi di daerah  Indonesia.

Baru-baru ini, ada sebuah akun COC yang telah membuat heboh para pemain COC. Akun COC tersebut bernama `ANGARKEY RIKHI` ia sendiri merupakan salah satu member dari sebuah clan yang memiliki nama `DENDAM77BERADIK`.

Lalu, apa yang telah membuat heboh para pemain COC lainnya? Menurut kabar yang beredar, akun bernama ‘ANGARKEY RIKHI’ tersebut adalah sebuah akun COC yang dijuluki sebagai akun `hantu` dikarenakan base miliknya tidak bisa diakses oleh para pemain yang lainnya.

Menurut dari informasi yang telah dibahas melalui Forum Trik Clash of Clans, pada Kamis (3/9/2015), base tersebut sebenarnya masih bisa dikunjungi. Hanya saja, saat dicoba untuk diakses, maka game tiba-tiba akan forced closed. Tetapi, anehnya pada base tersebut masih mempunyai builder yang terlihat masih aktif bekerja, seakan-akan akun tersebut sedang `dimainkan` oleh sang pemainnya.

Entah hal ini benar atau hanya sekadar rumor, Namun menurut kabar yang didapatkan bahwa sang pemilik akun tersebut memang sudah lama meninggal. Hal ini pun langsung beredar dengan cepat ke telinga para pemain COC lainnya serta langsung berasumsi bahwa akun bernama ‘ANGARKEY RIKHI’ itu merupakan sebuah akun hantu.

Selain itu, menurut sumber akun, ANGARKEY RIKHI ini sendiri berasal dari negara Malaysia. Hal itu pun diperkuat dengan penggunaan bahasa melayu yang mereka gunakan di sepanjang permainan.

Meskipun Akun tersebut memang susah untuk diakses, tapi bukan berarti tidak ada orang yang berhasil, karena menurut pantauan terbaru ada salah satu orang yang ternyata berhasil masuk ke akun tersebut dan melihat keanehan demi keanehan yang terdapat dalam basenya, seperti misalnya bangunan dark minner dan dark elixir yang menempel menjadi satu dan masih banyak lainnya