Kerjasama dengan Paypal, BBM Segera Luncurkan Fitur Transfer Uang

Kerjasama dengan Paypal, BBM Segera Luncurkan Fitur Transfer Uang
KabarDunia.com Blackberry Messenger sekarang memang sudah terdapat di berbagai macam platform, Akan tetapi itu bukan berarti mereka akan berhenti untuk berinovasi. BBM sendiri dikabarkan bakal menyediakan sebuah fitur unik yang tak terdapat di berbagai aplikasi chatting yang lainnya yaitu sinkronisasi dengan salah satu penyedia jasa akun keuangan digital Paypal.

Semacam yang telah dilansir oleh Uber Gizmo, Blackberry saat ini telah menjalin kerja sama dengan pihak PayPal demi membuat sebuah terobosan terbaru dalam mengirim uang melewati BBM dengan cara yang jauh lebih praktis. Pemakai pun hanya perlu melakukan sinkronisasi akun PayPal mereka dengan akun BBM, jadi pemakai pun bisa langsung mulai mengirim serta menerima uang mereka secara langsung.

Dengan catatan, para pemakai hanya bisa melakukan pengiriman uang tersebut hanya ke kontak-kontak yang juga telah mempunyai akun BBM yang telah tersinkronisasi dengan PayPal. Pengiriman uang tersebut pun tak mungkin bisa dilakukan apabila yang dituju adalah seseorang yang belum melakukan sinkronisasi akun BBm mereka dengan akun Paypalnya.

Transfer uang dengan melewati akun BBM ini pun bisa diperbuat dengan cukup mudah tanpa butuh tambahan aplikasi PayPal pada perangkat mobile pemakai.

Untuk saat ini BBM with Paypal baru versi beta yang hanya terdapat di kawasan Kanada. Tetapi, menurut kabar dalam beberapa minggu kedepan, fitur baru BBM ini bakal dirilis di seluruh dunia.