Xiaomi Dikabarkan Bakal Segera Rilis Redmi Note 2 Minggu Ini

Xiaomi Dikabarkan Bakal Segera Rilis Redmi Note 2 Minggu Ini

Hugo Barra saat peluncuran Xiaomi Mi4i, Kali Ini Giliran Redmi Note 2 yang bakal dirilis

KabarDunia.com Xiaomi diberitakan bakal segera mengawali debut phablet Redmi Note 2. Menurut dari laporan yang berhasil didapat, Redmi Note 2 bakal segera hadir minggu ini atau sebelum 16 Agustus 2015.

Dilansir oleh Phone Arena, pada Minggu (9/8/2015), sebuah situs di Tiongkok, MyDrives, menyatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 2 kemungkinan bakal segera dipamerkan mulai 13 Agustus 2015.

Laporan ini sendiri sebenarnya cukup bertentangan dengan berita yang sebelumnya, dimana mereka menyatakan bahwa seri phablet dari Xiaomi tersebut bakal mulai hadir pada tanggal 16 Agustus.

Prediksi ini mengemuka menyusul adanya konfirmasi dari pihak Xiaomi, yang mengonfirmasikan bakal memberitahukan mengetahui user interface (UI) MIUI 7 terbaru mereka pada tanggal 13 Agustus 2015.

Kendati pihak perusahaan sampai kini tidak berbicara mengenai soal Redmi Note 2, Namun, laporan mengenai hadirnya Redmi Note 2 yang akan berbarengan dengan rilisnya MIUI masih terus bermunculan.

Selain itu, suatu ritel yang berada di Tiongkok dilaporkan sudah mulai memajang mengenai harga jual dari Redmi Note 2. Berdasarkan dari screenshot yang telah beredar, pada versi 32GB bakal mereka banderol dengan US$128 alias setara dengan Rp 1,7 juta (US$ 1 = Rp 13.550).

Sedangkan masalah spesifikasinya, sejauh ini bisa diprediksi bakal tidak berbeda jauh dengan kakanya Redmi Note seri pertama yakni mempunyai layar selebar 5,5 inci, prosesor octa-core milik Qualcomm Snapdragon 615, serta dukungan RAM 2GB. Adapun untuk masalah penjualannya, diperkirakan bakal mulai bisa dipesan sejak 16 Agustus 2015.