Oppo Joy 3 Segera Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Oppo Joy 3 Segera Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

KabarDunia.com Seusai pernah diperkenalkan pada akhir bulan Juni lalu, Oppo pun akhirnya dengan cara resmi meluncurkan ponsel terbarunya yakni Oppo Joy 3. Device ini sendiri bakal menyasar pada kelas entry-level jadi bisa dibilang ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Oppo Joy 3 sendiri hadir dengan sebuah layar 4,5 inci dengan sebuah tampilan yang stylish serta compact. Bagian body-nya sengaja dibalut dengan frame metal solid yang dilengkapi dengan sebuah penampang cover bagian belakang yang cukup halus. Pada segi dapur pacunya, Oppo Joy 3 sudah dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,3 Ghz serta RAM 1 GB yang didukung juga dengan memory penyimpanan sebesar 4 GB yang bisa akan diperbesar dengan MicroSD sampai sebesar 32 GB.

Oppo Joy 3 juga sudah didukung oleh Dual-SIM 3G yang bisa dipakai pada dua jaringan yang tak sama. Terdapat pula sebuah fitur bluetooth tethering, serta baterai yang berukuran 2000 mAh.

Pada sektor kamera, Oppo Joy 3 juga dibekali dengan kamera utama bersensor sebesar 5 megapixel (MP) serta diengkapi kamera depan 2 MP. selain itu kamera pada Oppo Joy 3 juga sudah dikombinasikan dengan sebuah teknologi Pure Image 2.0 dimana pemakai bisa berkreasi dengan mengambil foto dengan berbagai fitur-fitur bawaan yang cukup menari, semacam halnya Double exposure, Audio Photo, GIF Images serta Colorful Filter yang sudah tersedia dengan 7 opsi.

Joy 3 sendiri hadir dalam 2 macam sentuhan warna, yang pertama berwarna putih klasik yang seakan menampilkan kesan elegan, serta warna kelabu doff yang bisa menciptakan kesan yang berbeda.

Device yang berdimensi 132,8 x 66,6 x 9 mm serta berbobot 135 gram ini sendiri sudah berjalan di sistem operasi Color OS 2.0 yang tak lain adalah sistem operasi khusus milik Oppo.

Menurut dari keterangan resmi yang telah diterima, Oppo Joy 3 bakal mulai terdapat dipasaran pada minggu kedua bulan Juli 2015 ini. Device entry level ini sendiri dilepas ke pasaran dengan harga yang lumayan terjangkau dikelasnya, yakni Rp 1.899.000.