Seperti Samsung S6, Blackberry Android Bakal Usung Layar Melengkung

Seperti Samsung S6, Blackberry Android Bakal Usung Layar Melengkung

KabarDunia.com BlackBerry belakangan ini ramai diberitakan karena tengah menyiapkan sebuah device yang berbasis sistem operasi (OS) Android. Perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut dilaporkan bakal segera menghadirkan sebuah device Android yang telah dilengkapi dengan sebuah layar Quad HD yang melengkung pada bagian pinggirnya.

Menurut yang telah dilaporkan oleh laman Phone Arena, pada Senin (6/7/2015), device Android dari BlackBerry tersebut dikenal dengan sebutan Venice. Perangkat ini pun diperkirakan bakal segera meluncur pada bulan November ini.

Ini bukanlah kali pertama adanya pemberitaan tentang BlackBerry Venice yang muncul. Di bulan lalu, device tersebut pun sempat terlihat sedang berjalan dengan BlackBerry OS 10. Tetapi saat ini justru muncul gambarnya ketika menjalankan OS Android Lollipop.

Gambar BlackBerry Venice tersebut di-posting oleh sebuah akun pembocor yakni @evleaks. Device tersebut pun diperkirakan bakal mempunyai layar yang berkapasitas 5,4 inci dengan sebuah tampilan melengkung pada segi kanan serta kiri.

Selain itu juga tersedia speaker pada bagian depannya, port microUSB, sebuah audio jack 3.5mm serta ada dua tombol volume yang berada di segi kanan. Venice sendiri mempunyai tampilan slide yang mirip seperti BlackBerry Torch.