Dibekali Flash LED Depan, Galaxy J5 dan Galaxy J7 Resmi Rilis di China

Dibekali Flash LED Depan, Galaxy J5 dan Galaxy J7 Resmi Rilis di China

KabarDunia.com Seusai bocornya beberapa foto beberapa waktu yang lalu, dua device anyar dari Samsung akhirnya resmi meluncur ke publik. Keduanya merupakan Galaxy J5 serta Galaxy J7.

Samsung memberitahukan keberadaan dari Galaxy J5 serta J7 tersebut di Negeri Tirai Bambu. China. Menurut sebuah laman Phone Arena, pada Jumat (19/6/2015), kedua device ini rencananya bakal dipasarkan mulai minggu ini serta ditargetkan untuk kalangan anak muda.

Kedua device tersebut adalah device pertama Samsung yang bakal mempunyai flash LED pada bagian depannya. Keduanya pun mempunyai kamera depan dengan sensor 5 megapiksel (MP).

Ada banyak sekali kesamaan fitur pada Galaxy J5 dengan J7, tergolong soal konektivitas 4G Long Term Evolution (LTE), hadirnya dual SIM, ukurab RAM 1,5 GB serta memori internal yang berkapasitas 16 GB. Tidak hanya itu saja, keduanya juga memboyong kamera 13 MP pada bagian belakangnya.

Galaxy J7 akan lebih ‘premium jika dibandingkan dengan J5. Device ini bakal memakai prosesor octa-core Snapdragon 615 serta mempunyai layar yang lebih besar yakni 5,5 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1280 piksel serta baterai sebesar 3.000 mAh.

Sedangkan untuk Galaxy J5 akan mempunyai layar 5 inci, dukungan prosesor quad-core 1.2 GHz serta baterai yang hanya 2.600 mAh.

Keduanya pun bakal menjalankan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop serta tersedia dalam tiga opsi balutan warna yaitu hitam, putih serta emas. Galaxy J7 dibanderol dengan kisaran U$ 289 serta untuk Galaxy J5 U$225. Tetapi hingga kini belum diketahui apakah keduanya juga bakal dihadirkan di pasar gadget lainnya seperti indonesia.