Review Harga Dan Spesifikasi Oppo Find Way S

oppo find way s KabarDunia.com_oppo-find-way-s_

KabarDunia.comOppo Mobile Phone Electronics adalah salah satu vendor ponsel asal negeri Tirai Bambu yang masih terbilang baru di pasaran gadget nusantara. Promosi sangat gencar dilakukan oleh Oppo agar dapat meluas di Indonesia, apalagi beberapa bulan terakhir dan membuat pasar Indonesia semakin panas dalam persaingan smartphone. Banyak produk Oppo yang sudah diluncurkan di Indonesia dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Tentu saja Oppo memiliki pertimbangan tersendiri dalam melepas semua jenis gadget yang ke pasaran. Ada salah satu gadget dari Oppo yang akan kita bahas pada ulasan kali ini, yaitu Oppo Find Way S. Smartphone ini masih muda umurnya. Dibawah ini adalah harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh vendor China tersebut. Yuk mari kita simak bersama.

Salah satu produsen adalah China ini kembali menghadirkan smartphone terbaiknya, yaitu Oppo Find Way S. Ponsel ini berdiri para kelas mengengah keatas. Smartphone tersebut masuk dan dirilis untuk Indonesia. Untuk soal harga, pada saat launching, smartphone ini di baderol dengan harga Rp. 6.090.000,00. Dengan harga segitu tentu kita penasaran spesiifikasi yang ada dalamnya dan juga bagaimana performa dari segi dapur pacunya. Nah, berikut ini adalah ulasan tentang spesifikasinya.

Oppo Find Way S adalah salah satu ponsel kelas menengah keatas jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Mesinnya terbilang mumpuni untuk smartphone sekelasnya. Spesifikasi Oppo Find Way pun hadir dengan beberapa spesifikasi yang menarik, yaitu dilengkapi dengan processor quad-core 1.5 Ghz dan RAM 1 GB. Dengan processor dan RAM segitu tentu sudah dapat memenuhi kebutuhan dalam penggunaan smartphone, termasuk aktivitas berat seperti gaming atau untuk multi-tasking. Apalagi dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX544 tentu semakin menambah peforma untuk menghadirkan grafis yang bagus dan smooth. Layarnya memiliki dimensi 5.5 Inchi, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, serta ROM yang sudah mencapai 16 GB. Nah, dengan spesifikasi tersebut, smartphone dihargai dengan Rp 3.905.000,00 di Indonesia. Oke, sekian review kali ini tentang smartphone . Semoga bermanfaat.