Review Oppo Find Mirror 2014

Oppo Find Mirror R819KabarDunia.comOppo adalah salah satu vendor asing yang terbilang masih muda usianya dalam pasar Indonesia. Mengawali dengan beberapa gadget yang dilempar ke pasaran Indonesia, dan kemudian sukses dengan beberapa gadget-nya, sebut saja seperti yang menjadi gadget favorit di pasaran. Tidak berhenti sampai disitu, Oppo terus berinovasi di pasar smartphone besar seperti Indonesia dengan meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu . Nah, dalam artikel kali ini kita akan mereview beberapa hal tentang smartphone besutan vendor asal China tersebut, termasuk spesifikasi dan juga harganya pula.

Oppo Find Mirror R819 sebenarnya sudah agak lama masuk ke pasar Indonesia, yaitu pada sekitar bulan Agustus 2013 silam, jadi hampir setahun sudah. Memang seiring dengan itu, hampir 2 tahun belakangan ini promosi disana-sini sangat gencar dilakukan oleh pihak Oppo, termasuk untuk produk yang akan kita bahas. Produk tersebut hingga sekarang masih menjadi salah satu ponsel yang disegani, apalagi ketika peluncurannya dulu pada acara “Oppo Community Gathering”. Pada acara tersebut Oppo Find Mirror menjadi smartphone yang dapat menyita perhatian publik Indonesia, karena Spesifikasi Oppo Find Mirror yang terbilang mewah yaitu kamera 8 MP (utama) dan kamera depannya sudah 2 MP. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor kamera Sony Exmor BSI yang membuat kualitas fotonya tidak bisa dianggap remeh karena memang memuaskan.

spesifikasi Oppo Find Mirror R819

Dari segi kamera memang menarik, sekarang coba kita dari segi “senjata” yang disematkan dalam layar 4.7 Inch GFF ini. Dari layar salah satu seri Oppo Find ini memiliki layar yang cukup tipis dengan tampilan yang sangat jernih dan juga menghasilkan pengalaman touch yang lebih nyata. Untuk dapur pacu, Oppo Find Mirror dilengkapi dengan procie Quad-core MTK 6589 1,2 Ghz, RAM 1 GB, GPU PowerVR SGX544, ROM 16 GB, Battery 2000 mAh, dan menggunakan OS Android Jelly Bean v4.2. Untuk soal Harga Oppo Find Mirror, smartphone mid-end ini dilempar ke pasaran dengan harga Rp 3.200.000,00. Nah, itu tadi sekilas rewiew tentang smartphone dari Oppo, semoga bermanfaat.