OPPO Rencanakan Buka Sesi Pre Order OPPO R7 Mulai Bulan Juni Ini

OPPO Rencanakan Buka Sesi Pre Order OPPO R7 Mulai Bulan Juni Ini

kabarDunia.com Kabar gembira kali ini datang dari OPPO Indonesia yang bakal segera melakukan sebuah sesi pre-order untuk ponsel anyarnya yakni OPPO R7.

OPPO R7 sendiri disebut-sebut bakal dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000, tetapi hingga kini masih belum ditetapkan mengenai apakah sesi pre-order dari OPPO R7 ini bakal melewati jalur penjualan online seperti ponsel flagship lainnya atau melalui offline.

Kehadiran OPPO R7 berhasil mendapatkan sambutan yang baik di negara OPPO berasal, saat penjualan secara perdananya yang digelar di kota Changsa. Padahal saat itu OPPO R7 dipasarkan dengan harga yang jauh lebih tinggi, yakni sebesar 2499 Yuan alias setara dengan Rp 5,3 juta. Sama halnya dengan ketika penjualan onlinenya yang dijual melalui website JD.com, OPPO R7 sukses diorder sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu sepekan.

Nampaknya dengan modal harga spesial untuk pasar Indonesia ini, OPPO sangat berharap bisa mengulang kesuksesan seperti saat penjualan perdana mereka di negara asalnya.

Menurut Ivan lau, CEO OPPO Indonesia, OPPO R7 sengaja dipasarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau di Indonesia karena banyaknya tuntutan dari konsumen serta Ofans.

Diperkirakan pula proses dari sesi pre-order R7 ini bakal mulai berjalan di bulan Juni ini, maka tidak lama lagi masyarakat Indonesia sudah bisa memperoleh ponsel yang dilengkapi dengan layar lengkung 2.5D ini.