Spesifikasi Bocor, Di Rusia Sudah Bisa Pre Order Samsung Galaxy J7?

kamera, harga, tanggal rilis dan spesifikasi samsung Galaxy J7

KabarDunia.com Samsung dikabarkan bakal segera merilis device terbarunya, Galaxy J7. Bocoran soal spesifikasinya pun sudah mulai beredar di jagad dunia maya.

Menurut yang dilaporkan oleh laman Phone Arena, yang ditulis pada Senin (8/6/2015), spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 ini diketahui dari sebuah website ritel yang berasal dari Rusia, yang dimana disebutkan sudah mulai mengawali pre-order untuk Samsung Galaxy J7.

Samsung Galaxy J7 sendiri dilaporkan mempunyai sebuah layar berkapasitas 5,5 inci yang didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Spesifikasi yang lainnya antara lain adalah prosesor octa-core, RAM sebesar 1,5GB, memori internalberukuran 16GB serta sebuah slot untuk microSD.

harga dan spesifikasi samsung Galaxy J7

Smartphone Samsung Galaxy J7 disinyalir bakal mempunyai sebuah baterai 3000 mAh serta bakal hadir dalam dua varian yaitu single serta dual SIM.

Laporan tersebut juga mengatakan Galaxy J7 tak bakal meluncur sendirian. Device ini bakal melenggang bersamaan dengan ponsel anyar yang masih ‘saudaranya’, yakni Galaxy J5.

Untuk bisa mengenal lebih rinci tentang kedua device tersebut, kita masih harus menunggu hingga akhirnya Samsung yang memperkenalkan kedua ponsel tersebut dengan cara resmi.