Intip Kerennya Desain Samsung Galaxy S6 Active yang Bocor di Internet!

Intip Kerennya Desain Samsung Galaxy S6 Active yang Bocor di Internet!

KabarDunia.com Pasca hadirnya nomor model device SM-G890A, yang sangat mirip dengan desain Galaxy S5 Active, saat ini gambar dari ponsel yang beredar di internet tersebut diprediksi adalah Galaxy S6 Active.

Pemilik akun Twitter dengan username @evleaks, bahkan menyebarkan gambar yang diduga Galaxy S6 Active tersebut dengan cara online ke massa. Dilihat dari tampilan yang ada dalam gambar di atas, device tersebut bakal dibungkus dengan sebuah casing yang berdesain cukup gahar serta berotot.

Namun sayangnya, sampai saat ini masih belum ada info resmi tentang spesifikasi lengkap baik dari segi hadware maupun aplikasi yang bakal disematkan di dalam Galaxy S6 Active tersebut.

Mengutip dari laman Ubergizmo, pada Rabu (3/6/2015), beredar rumor bahwa pada Galaxy S6 Active bakal dibekali dengan sebuah layar berkualitas QHD 5,1 inci serta akan ditopang dengan sebuah prosesor Exynos 7420 khusus dari Samsung.

Smartphone yang berbasis Android ini pun juga disebut-sebut bakal dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 3 GB, kamera belakang bersensor 13 megapiksel, fitur untuk pendeteksi dari denyut jantung, serta kemungkinan akan mempunyai bodi yang anti air serta anti debu.

Sementara itu untuk Galaxy S6 versi standar telah diperkuat dengan prosesor yang setara dengan Octacore dengan hasil gabungan dari Quad 2,1 GHz serta Quad 1,5 Ghz yang bakal dipadukan dengan RAM 3GB serta akan berjalan di atas sistem operasi Android terbaru yakni Android 5.0.2 Lollipop.

Smartphone ini pun bakal memakai layar jenis AMOLED yang berukuran 5,1 inci dan beresolusi HD 2560 x 1440 piksel. Pada kamera utamanya bakal mempunyai resolusi sebesar 16 megapiksel (MP) serta pada kamera depan sudah 5 MP untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.