Kembangkan Project Valley, Samsung Bakal Luncurkan Smartphone Lentur

Kembangkan Project Valley, Samsung Bakal Luncurkan Smartphone Lentur

KabarDunia.com Hadirnya device anyar Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge terbukti mencuri tak sedikit perhatian dari para penggila gadget.

Meskipun begitu, rupanya raksasa teknologi yang berasal dari Korea tersebut kini sedang merencanakan sesuatu yang jauh lebih `besar` serta menarik. Samsung saat ini dikabarkan sedang menyiapkan suatu device foldable alias yang bisa dilipat, dimana pada ponsel ini akan mempunyai dua layar yang fleksibel serta akan diberi nama sandi “Project V” alias “Project Valley”.

Menurut yang telah dilaporkan oleh laman Techno Buffalo, pada Rabu (3/6/2015), Project Valley pun disinyalir saat ini masih dalam sebuah tahap pengembangan awal, serta pastinya tetap bakal ada ada banyak sekali perubahan yang bisa saja terjadi di dalam device `ajaib` milik Samsung ini kedepannya.

Beberapa info yang telah diungkap merupakan Samsung memastikan bahwa pada perangkat anyarnta ini bakal mempunyai sebuah kontrol gestur yang bisa membikin para penggunanya bisa melakukan sebuah switch dengan praktis dari satu layar ke layar lainnya, mengingat pada Project Valley ini merupakan device lipat serta mempunyai dua buah layar yang`lentur`.

Bentuk fisik dari Project Valley ini pun nantinya juga didesain bakal mempunyai desain yang luwes maka dipastikan bakal begitu nyaman saat disimpan di dalam kantong celana meskipun yang ketat sekalipun.

Sejauh ini, dari pihak Samsung sendiri belum memberikan gambaran detil dari spesifikasi terkait Project Valley ini, alih-alih soal spesifikasi, sasaran dari peluncuran pun juga masih belum bisa dipastikan.

Rencananya Samsung bakal mengembangkan sebuah device dengan layar lentur yang sebetulnya telah menyeruak sudah lumayan lama. Sebelumnya, Samsung juga pernah memamerkan sebuah layar lentur yang juga bisa ditekuk pada tahun 2014 lalu. Semoga saja Project Valley ini terbukti bisa direalisasikan ke depannya.