Diklaim Setara DSLR, Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Huawei P8

harga huawei p8KabarDunia.com Huawei P8 sudah dihadirkan untuk pertama kalinya pada bulan April 2015 lalu saat di London, Inggris. Menyusul dari London, device terbaru pabrikan yang berasal dari China itu saat ini mulai diluncurkan untuk pasar South Pacific yang ada di Singapura, mulai Selasa (2/6/2015).

Menurut Ellen Angerani Gunawan, Marketing Director Huawei Consumer Indonesia, ada 2 teknologi yang diandalkan dan telah disematkan ke dalam Huawei P8. Salah satunya merupakan fitur perintah suara yang bisa menjawab panggilan dari sang pemakai ketika Huawei P8 hilang dari genggamannya.

Kita bisa panggil P8 ketika lupa menaruhnya di mana saja. Panggilannya pun bisa diatur apa saja sesuai dengan kemauan sang pemakai dengan cara merekamnya terlebih dahulu, umpama jika kita memanggil Huawei P8 kita dengan nama ‘Grace where are you?’ Maka ponsel kita P8 bakal menjawabnya, ‘I’m here’ atau tergantung seperti apa kita menyettingnya.

spesifikasi huawei p8

Kelebihan dari P8 lainnya, adalah di teknologi kamera utamanya yang bersensor 13 megapiksel (MP). Pada kamera Huawei P8 ini sanggup menagkap sebuah gambar walaupun dalam kondisi cahaya yang minim.

Keunggulan dari kamera itu pun dimaksimalkan dengan hadirnya fitur mode ‘Super Night’ yang sudah terintegrasi dalam aplikasi kamera untuk mengoptimalkan kualitas gambar yang sudah diambil pada saat malam hari. Bahkan, pada Kamera P8 juga sudah mendukung mode ‘Light Painting’ yang diklaim sanggup menangkap gambar layaknya kamera DSLR.

Huawei P8 juga mempunyai disain yang membulat di sudutnya. Dengan hadirnya 4 opsi warna yakni perak, emas, hitam serta abu-abu, seluruh bagian body P8 telah dibalut aluminium.