Xiaomi Siapkan Redmi Note 2, Bisakah Sesukses Seri Pertama?

Xiaomi Siapkan Redmi Note 2, Bisakah Sesukses Seri Pertama

KabarDunia.com Xiaomi dikabarkan bakal kembali menghadirkan ponsel Redmi Note 2 yang sengaja digadang-gadang menjadi penerus dari seri Redmi Note sebelumnya yang bisa dibilang sukses besar di pasaran gadget dunia, termasuk juga di Indonesia.

Sebelumnya, berita terkait kedatangan seri Redmi Note 2 ini pernah muncul ke permukaan, tetapi sayang Xiaomi nyatanya justru meluncurkan device flagship Mi Note serta Mi Note Pro.

Akan tetapi, berita terakhir dari GizChina langsung membikin pecinta Xiaomi kembali berharap kepada penerus Redmi Note yang bakal segera hadir di pasaran. Semacam yang dilansir oleh softpedia (30/5), website teknologi di China tersebut selain menyatakan rencana soal keberadaan Redmi Note 2 ke pasaran tetapi juga turut menyertakan gambar device yang disebut-sebut sebagai Redmi Note 2.

spesifikasi Redmi Note 2

Jika dilihat dari gambar tersebut, terkesan nantinya Redmi Note 2 bakal mengusung upgrade desain yang lebih mewah jika dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Terkesan juga nantinya pada Redmi Note 2 bakal mengusung bodi yang dibuat dari metal maupun bahan plastik yang telah dibungkus oleh lapisan kaca.

Sayang, info terkait spesifikasi dari device ini tetap belum terkuak. Tetapi berdasarkan dari prediksi yang sebelumnya, device Xiaomi Redmi Note 2 bakal hadir ke pasaran dengan mengusung berbagai spesifikasi mewah semacam layar HD (720p) yang berkapasitas 5,5 inci, prosesor octa-core milik Snapdragon 615, RAM sebesar 2GB, serta internal memori 16GB yang bisa ditambah dengan microSD. Untuk masalah kamera, diprediksi pada Redmi Note 2 bakal dilengkapi kamera 13MP serta kamera depan bersensor 5MP layaknya Redmi Note pertama.